Hasil Kelulusan CPNS Kemendikbud

Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/573/M.PAN-RB/02/2015 tanggal 11 Februari 2015 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014, dengan ini kami umumkan peserta seleksi CPNS Tahun 2014 yang dinyatakan lulus di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk tahapan proses berikutnya, yaitu usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS bagi peserta yang lulus, peserta yang bersangkutan diminta segera menyiapkan dokumen-dokumen sebagaimana pada lampiran pengumuman ini dan menghubungi/melihat laman unit kerja yang bersangkutan untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut.

Perlu kami ingatkan, seluruh proses penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dilakukan tanpa dipungut biaya apapun.

Jakarta, 11 Februari 2015

Pengumuman dan nama peserta yang lulus dapat dilihat:
http://cpns.kemdikbud.go.id/indexedc6.html?k=konten/56

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Hasil Kelulusan CPNS Kemendikbud"

  1. Alhamdulillah... Ane ketrima... :')

    ReplyDelete
  2. Ane juga... :)

    ReplyDelete
  3. Sujud syukur ....
    Keren banget. Jantung serasa mau copot dan jatuh ke lantai! Allohu akbar!
    Bye ISIS ... Saatnya mengabdi buat nusa dan bangsa

    ReplyDelete
  4. padahal ak satu satunya pelamar yg smpe ditahap akhir dijabatan yg ak lamar, tp ternyata nda lulus juga, berapa sih standar nilai kelulusan untuk TKB nya ? total nilai TKD+TKB juga nda dicantumin.. :O
    nda kaya kementerian lain ada integrasi nilai nya dan yang ak liat kalo peserta cuma satu ditahap akhir pasti lulus dikementerian yang lain, namanya masih belum rezekiku mungkin ya :O

    ReplyDelete
  5. Ada yang tau jadwal pemberkasan di unit sekretariat jenderal kapan ya?

    ReplyDelete
  6. Y TUHAN kpn KLH diumumin y???? Galaunya pake bgt nich...

    ReplyDelete
  7. Konfirmasi ke KLH dah ampe bosennnnnn... jwbnnya ditgg aja, blm ada plg jg??????

    ReplyDelete
  8. ada yg keterima di balitbang??

    ReplyDelete
  9. KLH kapan yah? Tinggal 4 K/L lagi dan udah tanggal 18 Feb. Padahal Menpan sudah mengingatkan bahwa minggu ke-4 akan crosschek ke lapangan jika masih ada K/L yg belum mengumumkan hasil kelulusan akan menjadi semacam "big question" di mata masyarakat. Tolonglah bapak/ibu pemangku jabatan di KLH segera keluarkan hasil tes kelulusan sudah capek kami menunggu hasilnya. Test dr tgl 18 Oktober 2014 - 18 Feb 2015 (4 bulan) masih belum ada hasilnya. Jangan kami di-PHP dan digantung. Kita sudah mencoba bersabar dan menunggu, tapi sampai kapan. Jika memang tidak ada penerimaan dan pembatalan penerimaan informasikan saja ke kami jadi kami tidak banyak berharap.

    ReplyDelete