Hasil Seleksi Administrasi Kemendag 2014

PANITIA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2014 
PENGUMUMAN

Nomor : 1476/SJ-DAG.2/9/PENG/2014

Berdasarkan Keputusan Ketua Panitia Rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan Nomor 1475/5J-DAG.2/KEP/9/ 2014 tanggal 15 September 2014 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pelamar CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2014, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

A. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak menjadi Peserta Tes Kompetensi Dasar (TKD) adalah sebagaimana tercantum pada Keputusan Ketua Panitia Rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2014 Nomor 1Li7S / SJ-DAG.2/ KEP/9/ 2014 tanggal 15 September 2014.

B. TKD akan dilaksanakan di Ruang Auditorium Kementerian Perdagangan, Gedung Utama Lt. 1 Kementerian Perdagangan, Jalan M.I. Ridwan Rais No.5 Jakarta. Denah ruangan TKD sebagaimana tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini.

C. Prosedur dan Tata Tertib pelaksanaan TKD sebagaimana yang tercantum dalam Lampiran II dan Lampiran III Pengumuman ini.

D. Persyaratan untuk mengikuti TKD adalah sebagai berikut :

1. Peserta tes membawa :

a. Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) yang dicetak pada kertas HVS ukuran A4 menggunakan tinta berwarna/hitam. KTPU dapat diperoleh hanya bagi para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi setelah sign in menggunakan username dan password yang diperoleh dari Panitia Seleksi Nasional di website http: / /rekrutmen.kemendag.go.id.

b. Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dengan nomor KTP yang sesuai sebagaimana data pendaftaran online.

2. Peserta tes telah berada di tempat pelaksanaan TKD 30 menit sebelum tes berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jadwal tes sebagaimana tercantum dalam KTPU dan Lampiran Keputusan Ketua Panitia Rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2014 Nomor t ti 7 57 SJ-DAG.2 /KEP/ 9 / 2014 tanggal 15 September 2014.


3. Peserta tes wajib melakukan registrasi sebelum tes dimulai dengan menunjukan KTPU dan KTP ash untuk mendapatkan pengesahan dan Petugas Registrasi.

E. Pengumuman hasil kelulusan TKD menunggu penetapan kelulusan dari Panitia Seleksi Nasional CPNS.

F. Tahapan seleksi CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2014 setelah TKD adalah Tes Kompetensi Bidang (TKB) berupa Psikotes dan Wawancara yang akan diberitahukan kemudian.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dipatuhi. Jakarta, 15 September 2014
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian

Jakarta 15 September 2014
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian

Lampiran (Google Drve):

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Seleksi Administrasi Kemendag 2014"

Post a Comment