Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 Polri, Kemendikbud dan BPN

Sampai saat ini terdapat 8 (delapan) instansi pusat yang terlambat mengumumkan kelulusan honorer K2 menjadi CPNS dibandingkan dengan K/L lain.

Keterlambatan ini dikarenakan adanya validasi ulang atas nama-nama honorer K2 yang akan diangkat menjadi CPNS. Validasi ini dibutuhkan untuk mengecek keaslian dan kebeanran data diantaranya pencantuman tanggal ijazah ketika mulai menjadi tenaga honorer, posisi pekerjaan, instansi tempat bekerja, dan kapan mulai kerja.

Kedelapan instansi pusat tersebut adalah Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Kesehatan (Kemenkes), dan Kementerian Agama (Kemenag). Selanjutanya Kementerian Pekerjaan Umum (Kemen PU), Badan Pertanahan Nasional (BPN), Mahkamah Agung (MA), dan Mabes Polri.

Dari pantauan website http://cpns.menpan.go.id/ per hari ini (14 Mei 2014), sudah ada 3 instansi yang baru diumumkann kelulusannya yajni:
  1. Kemendikbud
  2. Mabes Polri.
  3. BPN
Secara keseluruhan daftar tenaga honorer kategori II yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Tahun 2013 dari ketiga instansi tersebut sebanyak 8.626 dengan perincian Kemendikbud: 3794, Polri: 3596 dan BPN: 1236 orang.

Daftar peserta yang lulus dapat dlihat di http://cpns.menpan.go.id atau google drive.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 Polri, Kemendikbud dan BPN"

Post a Comment