Update - Pengumuman Kelulusan CPNS 2013

Pengumuman hasil tes CPNS dipastikan pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2013. Peserta tes bisa melihat pengpengumun di situs resmi Kemenpan-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan JPNN.com sebagai media partner. Pengumuman CPNS juga bisa didapat koran-koran Jawa Pos Group di masing-masing provinsi.

Melalui blog ini admin akan berusaha menginformasikan hasil kelulusan CPNS, terutama sebagai file cadangan (mirror) ketika situs K/L sulit dibuka karena overload.

Pengumuan untuk CPNS pelamar umum yang menggunakan LJK (Lembar Jawaban Komputer) dapat dicek nilainya di situs dibawah ini (pilih salah satu). Ingat ini hanya pengumuman nilai TKD saja, penetapan kelulusan tetap di tangan pejabat pembina kepegawaian (PPK) instansi.
  1. http://cpns1.menpan.go.id/
  2. http://cpns2.menpan.go.id/
  3. http://cpns3.menpan.go.id/
  4. http://cpns4.menpan.go.id/
  5. http://cpns5.menpan.go.id/
  6. http://cpns6.menpan.go.id/
atau bisa juga http://cpns.liputan6.com/

Daftar pengumuman kelulusan CPNS 2013:

Pengumuman peserta cadangan pengganti CPNS yang mengundurkan diri dapat dilihat di sini

Kementerian / Lembaga
  1. Komnas HAM
  2. Kemendikbud
  3. DKI Jakarta
  4. BNPT
  5. KPDT, bisa juga dilihat google drive
  6. Kementerian Pertanian
  7. Bawaslu
  8. Kementerian Koperasi dan UKM
  9. Kementerian Parekraf
  10. BKPM
  11. BPS
  12. Hasil Psikotest dan Tes Wawasan Komnas HAM dan berhak mengikuti Wawancara 
  13. Kemenhan
  14. ESDM
  15. Kemenlu
  16. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  17. KPU
  18. Kementerian PAN & RB
  19. BPPT
  20. Mahkamah Agung
  21. Ombudsman
  22. Kementerian Sosial
  23. Setkab
  24. ANRI
  25. Kejaksaaan Agung
  26. Kementerian Agama (Kemenag)
  27. Kementerian Lingkungan Hidup (KLH)
  28. Bappenas
  29. Setjen DPR
  30. Badan Intelijen Negara (BIN)
  31. Kementerian PU
  32. LAPAN
  33. Kemenkes
  34. Bapeten
  35. Lembaga Administrasi Negara (LAN)
  36. BNPB
  37. BSN - Mirror
  38. BPKP
  39. Kemenkeu
  40. Kementerian Kehutanan
  41. Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)
  42. Bakorkamla
  43. Kemenpora
  44. Komisi Yudisial
  45. Perpusnas
  46. BKN
  47. Kemenko Kesra
  48. Badan Informasi Geospasial (BIG)
  49. BNN
  50. Setneg
  51. Kemenakertrans
  52. Kemenko Perekonomian
  53. BATAN
  54. Kemenhub - Mirror
  55. LKPP 
  56. Kemendag - Mirror
  57. Kemenpera - Mirror
  58. BPOM - Mirror
  59. BPN - Mirror
  60. Kemendagri - Mirror
  61. BNP2TKI - Mirror
  62. Kemenperin - Mirror
  63. Kemenkumham - Mirror
  64. Basarnas - Mirror
  65. BMKG
  66. BKKBN - Mirror
  67. PPATK -  Mirror di sini
  68. Mahkamah Konstitusi - 14 Desember 2013 
  69. BPK - 6 Desember 2013
  70. Kominfo - 28 November 2013 
  71. Kemenko Polhukam - 28 November 2013
  72. LIPI
Kementerian/Lembaga yang belum mengumumkan Hasil Kelulusan CPNS
-Semua K/L sudah mengumumkan

Pemda
  1. Pemprovsu - Mirror
  2. Pengumuman hasil CPNSD Lampung 2013
  3. Kab. Pesisir Barat
  4. Kab. Mesuji
  5. Kab. Bolmut
  6. Kab. Pulau Morotai
  7. Kota Sungai Penuh
  8. Prov Bengkulu
  9. Kab Seluma
  10. Kab Pahiang
  11. Kab. Tanah Laut
  12. Kab. Pamekasan
  13. Kab. Indra Hilir
  14. Kab Sidoarjo
  15. Pemkab Bogor
  16. Pemkot Bogor
  17. Kab. Jembrana
  18. Kab. Lamandau
  19. Pemkot Surabaya
  20. Kab Penajam Paser Utara
  21. Kab. Kayong Utara
  22. Kab. Kotabaru - Kalsel
  23. Kota Banjarbaru
  24. Kab. Sintang
  25. Kab. Barito Kuala
  26. Kota Bontang
  27. Kab. Madiun
  28. Kota Banjarmasin
  29. Kota Denpasar
  30. Kab. Deli Serdang
  31. Pemprov Kalsel
  32. Pemprov Kalbar
  33. Kab. Karangasem
  34. Kab. Muara Enim
  35. Pemprov Jateng
  36. Kota Pekalongan
  37. Kota Magelang
  38. Kab Cilacap
  39. Pemkot Solo
  40. Kab. Pati
  41. Kab Purbalingga - Mirror
  42. Pemkot Semarang - Mirror
  43. Kab. Sumbawa Barat - Mirror
  44. Kab. Pasaman
  45. Kab. Bantaeng
  46. Kota Malang
  47. Kab. Tuban
  48. Kota Probolinggo
  49. Kab Magetan
  50. Pemprov Jatim - Mirror
  51. Kab. Kendal
  52. Kota Padang Panjang - Mirror
  53. Kota Sawahlunto - Mirror
  54. Kota Pagar Alam
  55. Kota Depok - Mirror
  56. Kota Pontianak
  57. Kab. Kudus
  58. Kab. Bangka Tengah
  59. Kab. Bangka Barat
  60. Kab. Jember - Mirror
  61. Kab Serang - Mirror
  62. Pemkab Belitung
  63. Pemkab Nunukan 
  64. Pemkab Luwu Timur
  65. Pemkab Solok Selatan - Mirror
  66. Pemkot Tangsel - Mirror
  67. Pemkot Balikpapan - Mirror
  68. Pemprov NTB - Mirror
  69. Kab Lombok Utara
  70. Pemprov Sumbar - Mirror
  71. Pemkot Salatiga - Mirror
  72. Pemprov Sulawesi Selatan - Mirror
  73. Pemprov DIY - Mirror
  74. Pemprov Babel - Mirror

Subscribe to receive free email updates:

714 Responses to "Update - Pengumuman Kelulusan CPNS 2013"

  1. hasil TKD PU dan kementerian pertanian kapan ya diumuminya????,,,,,

    ReplyDelete
  2. om admin, ane mau tanya donk. kalau ada 2 lembaga/institusi lulus. dan ada pernyataan ganti rugi nya... itu gimna ya??? klau kita pilih salah satu apakah tetep harus bayar???

    terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu info yg saya dengar, Panselnas yg akan menentukan penempatan CPNS jika lulus di 2 tempat, yang artinya dg pengumuman yg terintegrasi oleh Panselnas tanggal 21 Desember nanti tidak ada CPNS yg diterima lebih dari 1 instansi. Pengenaan denda akan diberlakukan jika sudah pemberkasan

      Delete
    2. Berarti walaupun di ujikannya berbeda2 kelulusan tetap menunggu dari panselnas ya?? dan di umumkannya kemungkinan berbarengan.. dan denda tidak akan berlaku walaupun kita lulus, tp tidak melakukan pemberkasan??

      *koreksi ya jika saya salah....

      (menghilangkan keraguan untuk mencoba mengikuti ujian tkb yang lainnya)

      terima kasih atas jawaban & info nya.. :)

      Delete
    3. Hasil akhir (kelulusan) di tangan Panselnas berarti tidak mungkin CPNS bisa lulus di 2 tempat, karena sebelum diumumkan resmi Panselnas sdh punya data siapa2 CPNS yg lulus lebih dari 1 instansi. Dan Panselnas yg memberi keputusan penempatan intansi mana.
      Kalau TKB selama jadwal tidak bentrok ikuti saja malah memperbesar peluang menjadi CPNS. Gudlak

      Delete
    4. berarti kelulusan lebih dari 1 instansi nanti akan ditentukan kembali oleh panselnas ?dan apakah ada ketentuan denda ? terimakasih

      Delete
    5. sippp min,.. thx untuk infonya... :)

      Delete
    6. http://www.jpnn.com/read/2013/12/01/203638/Lulus-di-Dua-Instansi,-Peserta-Tes-CPNS-Sistem-CAT-Bebas-Memilih-

      Belum jelas mekanismenya, diumumkan dulu baru calon memilih atau diberitahu dulu, memilih terus diumumkan. Yang jelas tidak menggugurkan peserta yg lulus lebih dari 2 instansi

      Delete
    7. admin, bagaimana kalau melamar di 2 instansi. yang 1 menggunakan LJK, dan 1 instansinya lg menggunakan CAT.? apakah akan dianulir?

      Delete
    8. Bang Admin , mau tanya saya jg ikut di 2 tempat bnn/CAT (nilai 333), dan pemkab kudus/LJK. bagaimana tuh? bermasalah apa tidak?

      Delete
    9. Tidak bermasalah jika ikut LJK dan CAT, jika keterima dua-duanya maka hanya dicoret salah satu. Silahkan lihat tautan dibawah ini (tweet dari kemenpan)

      http://4.bp.blogspot.com/-JpjYei9MyD8/UqBZ-Xn7KZI/AAAAAAAAB2s/MSzXRAhVgGo/s1600/Twit.JPG

      Delete
    10. Mas Admin, kok katanya yg menentukan kita masuk ke instansi mana (kala diterima di 2 tempat) itu Panselnas, tapi kata Menpan kitanya sendiri. Jd yg benar yg mana ya? Soalnya Menpan juga sering ga konsisten pernyataannya.

      Delete
  3. Badan pertanahan kapan keluar hasil TKD nya?

    ReplyDelete
  4. apakah hasil kelulusan cpns semua instansi akan berbarengan tgl 21 Desember ? mohon penjelasan lebih lanjut. terimakasih

    ReplyDelete
  5. Iya bersamaan baik K/L maupun Pemda. Makanya ada beberapa instansi yg menunda pengumuman kelulusan (diluar LIPI, Polkam dan Komnifo) spt yg terbaru Kemenkeu

    ReplyDelete
  6. Kemendagri kpn min?? Please infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemendagri smpe skrg blm ada pengumuman

      Delete
  7. Yang nanya seputar kemendagri apakah tes TKD kemarin ada di peringkat atas ?
    yg diluar 10 besar mending jng berharap krn otomatis yg diambil tiap formasi hanya ranking teratas dg kuota yang sangat kecil

    ReplyDelete
  8. Menunggu pengumuman ESDM.. Insyaallah nyantol,,

    ReplyDelete
  9. bang admin, BPPT kok jadwalnya belum ditentukan ya? mohon pencerahan nya. terimaksih banyak.

    ReplyDelete
  10. maksud nya jadwal BPPT tentatif II-IV desember itu gmna ya min?

    ReplyDelete
  11. mas admin,
    update terus ya kabar2 aktualnya. Terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  12. kementerian pertanian TKD sdh lama tp kok hasilnya blom kluar???pdhl dpengumumannya ada TKB dan wawancra?,,mohon pencerahannya min..terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dirilis hasil TKD-nya , tidak ada TKB atau wawancara tapi akan diranking dari hasil TKD

      Delete
  13. Permisi mas admin mo nanya neh... hasil seleksi tes tertulis TKD dan TKB Mahkamah Agung kapan ya pengungumannya siapa tau mas admin ada info gt ??

    ReplyDelete
  14. permisi mas admin atau rekan2 lainnya.... mungkin ada yang tau info/ gosip Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (KPDT) ... sekedar info, KPDT sdh lama melaksanakan TKB CAT akhir Oktober,, namun pengumuman hasil ujian TKD sampai saat ini belum diumumkan .... trm kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo ga salah, PDT cuma ujian TKD aja..jd mgkn diumuminnya pas tgl 24 des..

      Delete
    2. Baru hari ini diumumkan kunjungi: http://jesika.kpdt.go.id/index.php?detail=1&id=16

      Delete
  15. mau tanya admin kalo tkb lolos di cat dan satu di ljk apa sebaiknya tkbnya diikuti ya, kalo pakai cat semua lolos di dua tkd bisa ikut tkb dua duanya, kalo lolosnya satu pakai ljk dan satu pakai cat bagaimana ya ?
    ditunggu jawabannya ya admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba jawab ya mas bro. pertanyaan saya :
      => apakah yg pake sistem CAT itu sudah final kelulusan?
      klo jawabannya IYA. menurut pendapat saya, ada baiknya anda relakan saja yg masih harus TKB. agar ada peluang untuk peserta yg laen, dengan itu anda sudah membuka jalan rezeki u/saudara kita yg laen. karna apa, klo sempet anda lulus final dari kedua-duanya, maka akan membuka peluang kekosongan formasi dari salah satunya.
      Tapi, kalo peluangnya masih sama 50:50 (sama2 belum jelas), maka saya setuju dgn Anonymous dibawah (not replies).

      Delete
  16. ikuti saja pak bro ,, TKD CAT lulus 2-2 nya lanjutan tes TKB nya ikut saja 2-2 nya,, blm tentu juga anda lulus CPNS pada 2 instansi .... kalo pun lulus di 2 instansi.. salah satu akan dicoret Panselnas ... itu jg berlaku utk 1 TKB dan 1 CAT, pokoknya ikuti saja TKB nya pak bro... biar panselnas yg nentukan dimana anda ditempatkan,.,,,

    ReplyDelete
  17. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar memastikan, pengumuman hasil tes CPNS tidak molor lagi. Besok, (Selasa, 24/12), para peserta tes bisa melihat pengumuman di situs resmi Kemenpan-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), rencananya juga diumumkan di JPNN.com sebagai media partner.

    Semangat bro & sis, semoga kita ketimpuk NIP rame2. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin,,,, Insya Alloh.....

      Delete
  18. Pak Bro..kl besok pengumuman serentak hasil TKD, kapan pengumuman hasil kelulusan CPNS masing-masing instansi?!! secara...sampe hari ini masih banyak instansi yg masih dan sedang melaksanakan TKB.....

    ReplyDelete
  19. buat agan2 yg ikutan PPATK sudah ada pengumuman lho di http://www.ppatk.go.id/pages/detail/75/91

    Mas admin, monggo di share file nya disini... check it out

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Agus...kapan kementerian lingkungan hidup di umumkan...
      Tahu infonya ga mas

      Delete
  20. sudah tgl 24 des 2013 niih... apakah sdh ada yg rilis pengumuman lagi ??

    ReplyDelete
  21. thank's pak agus...blog ini mang jempolan pisan dah

    ReplyDelete
  22. buat agan2 yg ikutan PEMPROV SUMBAR sudah ada pengumuman lho di http://www.sumbarprov.go.id/read/99/12/14/59/190-teras-sumbar/pengumuman.html

    Mas admin, monggo di share file nya disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan kalo kemenkumham blum ada pengumuman ya???

      Delete
  23. Provinsi Lampung sudah adakah?

    ReplyDelete
  24. sampai jam ini kok belum ada pengumumannya? nanti siang kah?

    ReplyDelete
  25. Pengumuman final kementan kapan ya,,,,,, ????

    ReplyDelete
  26. Salut buat blog mas agus ini...cepet banget update-ny. Mudah2an hari ini semua K/L bisa mengeluarkan pengumuman finalnya.

    ReplyDelete
  27. canggih bener blog nya mas agus,luar biasa kecepatan update/infonya,jng lupa carikan info KEMENHUB ya mas agus heeeee matur sembah nuwun....

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah Perhubungan uda keluar skornya...TKP=164, TIU=120 dan TWK=84. Total Nilai 368....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,, hebat gan.. ente ngambil jabatan apa gan?

      Delete
  29. kenapa pemprov jawa timur belum juga mengumumkan kelulusan?? di harian surya hanya ada pengumuman kelulusan di akses di web bkd jatim. tapi belum juga di update...., JPNN juga nunggu jam 12 siang. aneh. Gan tolong di bantu publish

    ReplyDelete
  30. min kok info pemkab madiun blogny blm updt ya atw mungkin aku yg salah almtny tolong dung infonya thx

    ReplyDelete
  31. BPN kapan ya?ko di cek nomer peserta ga bisa ya?

    ReplyDelete
  32. ak ko gak bisa masuk ya gan. tiap ak masukin no tes ku yang muncul gagal mengambil data, silahkan coba lagi. gimana tu maksutnya

    ReplyDelete
  33. Iya sama,klo saya katany "Data masih diproses panselnas"...tp lama banget hampir sejam_an huuuuuffffhhhhh masih gak keluar jg nilainy

    ReplyDelete
  34. kab. ketapang donk min.thx

    ReplyDelete
  35. Kok Yang Pakai CAT belum ada pengumuman finalnya

    ReplyDelete
  36. Yaaaahhh,, nilai TKD Perhubungan gw dapetnya segini..
    TKP = 155, TIU = 108, TWK = 72, Total Nilai = 335
    Kira-kira keterima gak yaaaahhhhh??? :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaya'nya ngga deh, nilai nya kecil soalnya

      Delete
    2. tapi kalo nilai tkb bagus masi mungkin

      Delete
    3. nilai tkb nya juga kecil sepertinya

      Delete
    4. wah kalo gitu sih udah hopeless, mungkin bisa dicoba lg thun depan

      Delete
    5. Kata org dalam kemenhub ga buka lowongan tahun depan. Baru ada lagi setelah 5 tahun.

      Delete
    6. oya udh dtunggu lagi aja setelah 5 tahun. Ttp semangat!

      Delete
    7. pengumuman kemenhub lihatnya dimana?

      Delete
    8. bro infonya dong, lihat hasil tkd kemenhubnya dimana? tks

      Delete
    9. Hahaha yg di atas lucu banget. Jgn percaya gan. Itu baru gosip. Kalo nilai TKD cek di mari gan cpns1.menpan.go.id. Tuh alamatnya ada di atas. Kalo ga bisa ganti angka 1 sama angka 2 dst ampe 6. Yg sabar gan, banyak yg akses.

      Delete
  37. Pengumuman final Kementerian Lingkungan Hidup Kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kementerian Lingkungan Hidup udah 1:10 pas CAT ya, sama kyk Depkop..tp sampe skrg blm ada pengumumanya..Mudah2-an aja kita lulus..amin..

      Delete
    2. Maksudnya 1:10 apa boz.....amin semoga kita lulus

      Delete
    3. 1 formasi diperebutkan 10 pelamar

      Delete
    4. Klo Depkop pas CAT cuma 500 org yg diterima 50, tp sampe skrg blm tau ada TKB atau tidak padahal di pengumuman pendaftaran ada TKB..Klo di Lingkungan Hidup gmn, kyknya yg CAT 250 yg diterima 20 ada TKB?

      Delete
  38. Pengumuman kelulusan BKKBN bagus tuh ada nilai TKD ada nilai TKB itu yang diharapkan

    ReplyDelete
  39. pemkot denpasar kapan ney????

    ReplyDelete
  40. TKD Perhubungan lihatnya dimana?

    ReplyDelete
  41. iya tkd kemenhub lihatnya dimana, mhon info dong?

    ReplyDelete
  42. kemenkes dimana...?,mohon info nya

    ReplyDelete
  43. Kemnakertrans ko gak bisa ya bro. Liatnya dimana si. Ak buka di situs yg diatas itu belum bisa. Ini adakah yang kemnakertrans. Tolong infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa koq pake situs diatas keliatan nilai TKD...ulangin terus aja...

      Delete
    2. Setiap ak masukin no tes ku yg kluar tulisan gagal mengambil data dan silahkan coba lagi. It bagaimana y bro mohon infonya

      Delete
  44. pengumuman DKI kemana yah?
    di godok teruss...yang ada kematenangan tuh nama2 peserta yang lulusnya.

    ReplyDelete
  45. iya nih, DKI lama banget pengumumannya..... :(

    ReplyDelete
  46. KemenHub belum pengumuman yah?? soalnya di semua situs resmi gk ada yang posting..

    ReplyDelete
  47. buat hasil LJK silakan ke http://cpns.liputan6.com/

    lebih maknyus servernya (atau belum banyak yg akses ya mungkin)

    ReplyDelete
  48. sudah dicoba tadi gan ke link cpns.liputan6.com malah katanya kode peserta tidak ditemukan. aneh...hmmmmmm. apa nilai yg daerah lampung belum dimasukkan yaa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ikut tes untuk Lampung, kode perserta tidak ditemukan. Mungkin juga belum masuk

      Delete
    2. Alhamdulillah...berarti ada yang senasib ya sm sy,kirain td nilai saya sendiri yg tdk bs dilihat..mudah2an bs secepatny di akses nilai kita yg ikut lampung ya. semoga sukses.

      Delete
    3. lampung ikut di pemda mana gan? trus dr formasi apa? aq di pesisir barat formasi d3 komputer

      Delete
    4. ikut di provinsi lampung. formasi penyuluh pertanian (s1 pertanian)...gimana udah berhasilkah liat nilai tkd ny?

      Delete
    5. belum bisa gan nyampe sekarag. kira2 harus gimana ya? lampung memang paling rawan gan titip2 yg berduit pengumuman di undur. buktinya dengan alasan ada kesalahan paselnas yaitu formasi dihilangkan sama paselnas. itu kan alasan yg tidakmungkin!!!!! teman saya udah bayar 200 juta gan

      Delete
  49. http://cpns.liputan6.com/ khusus untuk yg LJK..

    nah cara nulis kode peserta harus angka semua, tanpa spasi tanpa tanda - (setrip)..

    dicoba lagi yaa

    ReplyDelete
  50. min, ini yg u/ kab.Bogor >> http://www.bogorkab.go.id/2013/12/24/pengumuman-hasil-tkd-ljk-cpns-pelamar-umum-2013/

    ReplyDelete
  51. Gan itu baru nilai tkd ya, kl kelulisannya liat dimana ni? Tolong infonya y

    ReplyDelete
  52. yang di jpnn belum bs dibuka ya? tolong infonya...

    ReplyDelete
  53. Min ini untuk Badan Pertanahan Nasional >> http://www.bpn.go.id/Berita/Pengumuman/pengumuman-hasil-ujian-tertulis-tes-kompetensi-dasar-seleksi-penerimaan-calon-pegawai-negeri-sipil-dari-pelamar-umum-badan-pertanahan-nasional-republik-indonesia-formasi-tahun-2013-4132

    ReplyDelete
  54. sampe sekarang belum berhasil juga lihat nilai tkd. mau lihat nilai saja susahny minta ampun...:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor nya berapa? biar saya liatin di http://cpns.liputan6.com/?kd_peserta=40073165289&submit=Cari

      Delete
  55. ESDM dan BSN udh ada pengumumannya apa belum y?Mohon infonya donk

    ReplyDelete
  56. nilai 382 tapi gk lulus krn dipilih cm 1 org sesuai pilihan penempatan :(

    ReplyDelete
  57. wah sayang bgt, dilembaga apa gan?

    ReplyDelete
  58. 1000.5123000.00331 ini nmr saya di kemdikbud mohon yg bisa membuka web nya utk dilihat hasil LJKnya. mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor ujian mas.... bukan nomor pendaftaran.... coba tuliskan klo bisa saya bantu cek kan... segera ya...

      Delete
    2. gan tolong donk cek nilai aq ni. no.tes aq 59132406392 makasih mas. dr td siang nympe skrg keterangan nya data sedang diprose atau data tidak ditemukan

      Delete
  59. 1000.5123000.00331 ini nmr saya di kemdikbud mohon yg bisa membuka web nya utk dilihat hasil LJKnya. mksh

    ReplyDelete
  60. mksh ya mas....udh bisa saya buka dan ada hasilnya.

    ReplyDelete
  61. tlng di cek agan2 sekalian...nmr ujian 3010-3-36905-9 kemdikbud....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ditemukan

      Delete
    2. klo gitu knp y, gan? apa ada yg salah dlm pengisian LJK atau LJK nya gk kebaca komputer?

      Delete
    3. Coba ditulisnya tanpa tanda (-), jadi langsung nomornya saja

      Delete
  62. untuk kemenkes sdh adakah???thx

    ReplyDelete
  63. mas, untuk kementerian ESDM dan BSN udah ada pengumumannya apa blm y?Mohon infonya.... makasih

    ReplyDelete
  64. untuk kementerian pu blom ada pengumumannya kah?

    ReplyDelete
  65. kemenkeu kapan pengumuman akhirnya min?

    ReplyDelete
  66. dki, pu, pertanian kapan nh?,,,,hrap2 cemas..bpn tk lolos tp klo kmrn milih pnmptan dluar jawa bnyak lolosnya.... :-(

    ReplyDelete
  67. Untuk yang tes CAT DKI dan ANRI kapan ya pengumumannya :(

    ReplyDelete
  68. Kemnakertrans blm pengumuman y?

    ReplyDelete
  69. duh.. kementerian perdagangan sama LKPP kapan yaa??
    udah mundur lama banget niiih..

    ReplyDelete
  70. iya pertanian kapaaan?????

    ReplyDelete
  71. Mohon infonya untuk pengumuman akhir ANRI kapan ya?

    ReplyDelete
  72. ada yang bisa ngasih pencerahan agan agan? ini di lembaga yg sama, jurusan sama....ada yang nilainya TKP 157,TIU 104,TWK 80 total 341 (ikut TKB), ada yang TKP162 TIU116 TWK68 total 346 (tidak ikut TKB), padahal sama2 memenuhi pasiing grade???????????????????????????????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa' sih... coba di cek lagi mas... seharusnya ikut itu....

      Delete
    2. Untuk anonymous 24 december 2013 14:14.... itu tesny pake CAT atau LJK.
      Klo yg pake CAT mungkin penjelasanny seperti ini.. kan spt yg kita tau nilai PG utk CAT, TKP 105 TIU 75 dan TWK 70..jadi yg nilainy 346 tersebut di atas berarti tidak lulus PG krn TWK ny hanya 68(kurang 2 point). sedangkan yg nilainy 341 meski nilainy lebih kecil dr 346 tp semua subbagian materi lulus PG semua. begitu..makanya yg nilai 341 td ikut TKB

      Delete
    3. ya setuju.... dgn penjelasan diatas.... berati klo benar seleksinya pake CAT,,,, agan (Anonymous 24 december 2013 14:14) kurang tepat ruang postingnya gan....

      Delete
    4. nilai TWK nya itu mempengaruhi dia gk ikut TKB

      Delete
    5. lah TWK nya 68 gan, itu ga memenuhi ambang batas :)

      Delete
    6. Saya rasa itu LJK gan, soale skor TIU dan TKP buntutnya gk pecahan 5, Klo CAT udh jelas pasti buntutnya 5 kecuali TKP.
      jadi kemungkinan yang dimaksud Anonymous 24 December 14:14, mungkin lain Formasi, sehingga bisa jadi nilai 341 di formasinya masuk 3 besar atau yg lain sedangkan nilai 346 mungkin tidak masuk 3 besar, so tdk diikutkan TKB.
      bkn begitu mas bro...

      Delete
  73. untuk DKI masih di susun daftar peserta lulus CPNSnya.
    kalau bisa secepatnya akan di publish, harap sabar yah teman-teman semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya ajja gan,jangan ngegantung gitu lah????

      Delete
    2. Masih disusun?

      LAWAK!!!!

      Delete
    3. untuk DKI ada yg tau kriteria penilaian klulusannya ga ya? kan ada tkd, tkb sm wawancara..

      Delete
    4. kemungkinan besok ga yah,, besok kan tanggal merah

      Delete
  74. ESDM kapan nihh????

    ReplyDelete
  75. Untuk anonymous 24 december 2013 14:14.... itu tesny pake CAT atau LJK.
    Klo yg pake CAT mungkin penjelasanny seperti ini.. kan spt yg kita tau nilai PG utk CAT, TKP 105 TIU 75 dan TWK 70..jadi yg nilainy 346 tersebut di atas berarti tidak lulus PG krn TWK ny hanya 68(kurang 2 point). sedangkan yg nilainy 341 meski nilainy lebih kecil dr 346 tp semua subbagian materi lulus PG semua. begitu..makanya yg nilai 341 td ikut TKB

    ReplyDelete
    Replies
    1. y bener tuh mas,, yang diutamakan bukan nilai akumulasi, tapi memenuhi passing grade di setiap subtest

      Delete
  76. ada kabar-kabar pengumuman DKI tanggal 27..

    ReplyDelete
    Replies
    1. temen ane kerja di walikota jaksel dia denger dari temennya.

      Delete
    2. mudah2an secepatnya ya gan... H2C bgt nih...

      Delete
    3. oke thanks mas,
      semoga ga tanggal segitu!amin

      Delete
  77. ini kok adanya cuma nilai TKD aja ya, trus tau kita lulus ngga nya gmana caranya? yang kemenkes ada yg ada info ga

    ReplyDelete
  78. KEMDIKBUD kapan nih

    ReplyDelete
  79. Bappenas belum ada pengumumannya yah?

    ReplyDelete
  80. perdagangan sudah ada pengumuman..

    ReplyDelete
  81. pertanian....pertanian.....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm kluar jg ya.. kok lama ya deptan?? situ kmren milih penempatan mana kalo boleh tau?

      Delete
    2. iya lama banget..yg pake tkb aja udh pada tau pengumuman final..masa deptan kalah... ak kmrn ambil formasi pengawas mutu hasil pertanian di jkt.. klo nilai lulus PG cm nilai yg di atasku banyak.cm pengen tau aja siapa2 yg lolos hehe. ente ambil penempatan dan formasi apa?

      Delete
  82. pemprov jateng blm ada ya? di web nya ada tulisan 'download berkas' tp hasil downloadtannya ternyata lampiran tata cara yang disiapin buat yang ketrima pns..

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://cpns.jatengprov.go.id/pages/hasil
      udah ada broo.. download ulang aja.. scroll di bagian bawah,, udah ada nama nama yang lolos

      Delete
  83. kabupaten siak propinsi riau mana ne pengumumannya.. tlg dong om admin.... tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg pki CAT utk Kota Pekanbaru...kapan y tau hasilnya?????

      Delete
  84. kabupaten kepulauan meranti kapan gan ???

    ReplyDelete
  85. permisi min... pengumuman hasil ujian CPNS pemprov Sulbar kok belum di rilis... kapany kira2 informasinya?

    ReplyDelete
  86. setjen dprri sebentar lagi

    ReplyDelete
  87. Cari Info Kementerian Lingkungan Hidup Minnnnn.....

    ReplyDelete
  88. Alhamdulillah Perhubungan...

    ReplyDelete
  89. belum rejekinya nih jadi CPNS dephub... hicks...

    ReplyDelete
  90. ANRI kapan ya? adakah yang tau?

    ReplyDelete
  91. http://rekrutmen.ekon.go.id/ sudah ada surat keputusan kelulusan cpns kemenko perekonomian

    ReplyDelete
  92. gugur di perdagangan... hiks
    semoga 2 kementerian lg ada rejeki

    ReplyDelete
  93. http://depnakertrans.go.id/uploads/doc/cpns/Pengumuman%20Lulus%20CPNS%202013.pdf

    buat agan2 yg menunggu kemenakertrans harap langsung ke TKP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...Sujud syukur...makasih Ya ALLAH..makasih infonya..makasih admin...

      Delete
  94. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  95. teman-teman yg ikut daerah lampung,sudah adakah yg bisa lihat nilai tkdny. kasih kabar ya

    ReplyDelete
  96. sharing donk... kl lolos 2 kementerian, yg 1 melalui tes CAT dan 1 lagi LJK.. itu gmn yah?? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp. yg dtkutkn itu yg ljk smua mas

      Delete
    2. Berarti tinggal pilih mana aja yg mw diambil yah... kl LJK smua uda jelas pasti ada calo, khan serentak tesnya. trims yah

      Delete
  97. BSN kok belum ada pengumumannya y?

    ReplyDelete
  98. pemprovsu sudak keluar belum ua min????

    ReplyDelete
  99. BPPT diundur masbro..http://lowongan.bppt.go.id/informasi_detil_pub.php?id=37

    PENGUMUMAN
    Untuk memberikan keputusan terhadap hasil seleksi CPNS BPPT tahun 2013, yang meliputi hasil TKD dan
    TKB, saat ini sedang dilakukan proses administrasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.
    Sehubungan dengan hal tersebut, pengumuman kelulusan seleksi CPNS BPPT tahun 2013 akan dilakukan
    segera setelah proses administrasi selesai.
    Demikian pengumuman ini untuk dapat menjadi perhatian.

    Panitia Seleksi CPNS BPPT 2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan di undur kalo boleh tw share nilai gan. aq dr formasi d3 komputer skor 306 gan.biar transparan

      Delete
  100. Setuju, Pemprovsu tidak tegas, kab deli Serdang saja cepat prosesnya..Baik waktu mengeluarkan kuota penerimaan dan berita kelulusan cpnsnya

    ReplyDelete
  101. kabupaten ogan ilir belum ada ya

    ReplyDelete
  102. Kemenhub ngak lolos tinggal nunggu ESDM nih.. ada yg tau ngak kapan yak kira2 pengumuman ESDM?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sama nunggu ESDM, tp ane alhamdulillah kemenhub lolos..

      Delete
    2. kalo kemenhubnya dah lolos, ESDM nya buat ane aj ya bro.. hahaha...

      Delete
  103. ANRI kapan nih???ada yg tau???

    ReplyDelete
  104. BSN brooo... mana ya? Situsnya sulit diakses sekarang. hiks...

    ReplyDelete
  105. kemenkeu udah keluar tuh bro
    langsung buka websitenya kemenkeu aja

    ReplyDelete
  106. BSN udah ada di webnya...

    ReplyDelete
  107. KEMENKES kapan ini ?? ada yang tau ?

    ReplyDelete
  108. Kalau sudah pemberkasan,trus ngundurin diri...kira2 di denda berapa yah?......ada yang bisa bantu jawab? Makasih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bervariasi broo, tergantung Kementrian atau Lembaganya. Kisarannya 15-30 jutaan.

      Delete
  109. Alhamdulillah BPKP masuk.. tinggal nunggu pemprov DKI

    ReplyDelete
  110. mw nanya, kalo udah keterima final CPNS di satu instansi, mungkin g keterima juga di instansi yang lain? katanya sama panselnas dicoret y salah satunya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa itu gimana yah ? maasih ada kemungkinan lulus di 2 tempat atau memang sudah ditentukan di 1 tempat saja ? mohon infonya mas admin. terimakasih

      Delete
  111. banyak formsi yg kosong tuhhh kementan...bnyak yg gak pass grad....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tuhhh brooo..smoga yg gak pas gradd atau nilainya tinggi dapet ditarik oleh panitia broo.hahahahahaa..ngarep.com

      Delete
  112. boss ad yang tahu pengumuman yang esdm atau kemenkes??

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk kedua instansi tsb smpai detik ini belum keluar bosss..sabar aja dan ditunggu dg doa bro...nanti kalo udah keluar pasti muncul di situs ini jg kok...ini yg punya mas agus setagu kerenn abissssss...hehehe

      Delete
    2. manthab boss,tkd ane 352 ade harapan gak ya boss

      Delete
  113. Mohon sama agan-agan semua apabila sudah lulus di instansi yang pertama, abaikan instansi cadangannya agar teman-teman yang lain bisa berkesempatan lulus.
    seperti yg lulus di CPNS Komisi Yudisial ada 2 nama yang sama dengan hasil TKB di DKI Formasi PKT atau Hukum Perburuhan yg ikut wawancara.

    ReplyDelete
  114. Admin, mau tanya..pada saat pemberkasan harus membawa legalisir ijazah dari SD - Universitas..waktunya mepet banget, sekolah2 udah libur..jadi gimana ya..butuh infonya ney...

    ReplyDelete
  115. Sekedar informasi gan,,
    Untuk yg lulus di Komisi Yudisial klo mengundurkan diri dendanya Rp. 50.000.000 bro...
    ih ngeri kali..

    ReplyDelete
  116. info untuk Mahkamah Agung kapan ya min.... Please infonya...

    ReplyDelete
  117. Mas Admin mohon infonya jika diterima di 2 instansi yang berbeda. Apakah kita bebas memilih salah satu atau dari Panselnas yang menentukan? Dan harus melapor kemana jika lulus di 2 tempat ?

    ReplyDelete
  118. nfo untuk pemprovsu kapan ya min.... Please infonya...

    ReplyDelete