Pengumuman Hasil TKD BIG

  1. Bersama ini disampaikan pelamar CPNS BIG Tahun 2013 yang dinyatakan LULUS Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan di Kantor BKN pada tanggal 4 - 6 Oktober 2013, seperti tercantum dalam Surat Menteri PAN-RB Nomor R/476/M.PANRB/10/2013, sebagaimana terlampir.
  2. Panitia Pengadaan CPNS BIG Tahun 2013 akan menyelenggarakan TKD Gelombang Kedua bagi pelamar yang telah memenuhi syarat, namun belum diikutsertakan dalam TKD pada tanggal 4-6 Oktober 2013. Daftar peserta TKD Gelombang Kedua dan waktu pelaksanaannya akan disampaikan setelah mendapatkan persetujuan dari Panselnas CPNS Tahun 2013.
  3. Peserta yang telah dinyatakan lulus TKD dapat mengikuti tahapan tes berikutnya yaitu Psikotes, Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara Bidang dengan ketentuan sebagai berikut: 
    a. Bagi peserta yang dinyatakan LULUS TKD seperti pada nomor 1, pelaksanaan Psikotes diatur sebagai berikut:
    1). Psikotes terdiri dari Tes Tertulis, Diskusi Grup dan Wawancara yang akan diselenggarakan di Universitas Indonesia Kampus Salemba.
    2). Tes Tertulis akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 November 2013.
    3). Diskusi Grup dan Wawancara akan dilaksanakan antara tanggal 18 s.d. 20 November 2013. Pembagian waktu pelaksanaan Diskusi Grup dan Wawancara akan diumumkan di tempat penyelenggaraan.
    b. Bagi peserta yang dinyatakan LULUS TKD Gelombang Kedua, pelaksanaan Psikotes akan disampaikan kemudian melalui laman ini.
    c. Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara Bidang bagi perserta yang lulus TKD (Gelombang 1 dan Gelombang 2) akan diselenggarakan secara bersama-sama, yang waktu pelaksanaannya diperkirakan pada minggu ke-2 bulan Desember 2013.
  4. Untuk mengetahui kepastian waktu penyelenggaraan Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara Bidang sebagaimana tersebut pada nomor 3.c, para pelamar agar terus memantau laman http://cpns.big.go.id
Demikian disampaikan, untuk menjadi perhatian.
Panitia Pengadaan PNS BIG 2103

Nama - nama peserta yang lulus maupun tidak lulus dapat dilihat di sini (mirror)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengumuman Hasil TKD BIG"

  1. Kelulusan CPNS dari 60% x skor TKD + 40% x skor TKB berdasarkan Permenpan No. 24 Tahun 2013......unduh di sini http://www.menpan.go.id/jdih/permen-kepmen/permenpan-rb/file/3990-permenpan-2013-no-24

    ReplyDelete