Penerimaan CPNS LIPI 2013 - 250 Formasi


LIPI akhirnya sudah mengumumkan formasi penerimaan CPNS 2013 tahun 2013 ini. Jumlah lowongan yang dibuka untuk tahun 2013 sebanyak 250 orang yang dibuka untuk umum kecuali 1 formasi untuk putera daerah Papua. Formasi bagi putera daerah Papua dialokasikan untuk 1 orang S1 MIPA Biologi di UPT Loka Konservasi Biota Laut Biak, sehingga tersedia 249 orang yang dikompetisikan bebas.

Dalam registrasi lamaran, setiap pelamar diberi kesempatan untuk memilih maksimal 2 satuan kerja sesuai dengan urutan prioritas. Satuan kerja dengan beberapa alamat lokasi menunjukkan bahwa satuan kerja tersebut memiliki beberapa lokasi yang terpisah.

Syarat IPK minimal untuk CPNS adalah 2,75 dengan skala 4,00. Namun akan dilakukan pemeringkatan pada tahap verifikasi administrasi untuk menentukan pelamar yang dipanggil untuk mengikuti ujian tulis sampai sebanyak lebih kurang 8 kali jumlah formasi untuk setiap bidang kompetensi. Sehingga tidak semua pelamar dengan IPK diatas IPK minimum akan dipanggil untuk mengikuti ujian tulis.

Dari hasil pemeringkatan ujian tulis, untuk ujian psikotes dan wawancara akan dipanggil lebih kurang 5 kali jumlah formasi untuk setiap bidang kompetensi.

Pengumuman Lengkap:




Pendaftaran melalui situs SIPC LIPI (http://cpns.lipi.go.id), pelajari petunjuknya dengan teliti karena pengiriman berkas melalui proses online (paperless). Tanggal pendaftaran/pengiriman berkas mulai 7 - 26 September 2013 sedangkan verifikasi untuk menentukan peserta ujian akan dilakukan tanggal 28 September s/d 4 Oktober 2013.

Pendaftaran dan informasi: http://cpns.lipi.go.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan CPNS LIPI 2013 - 250 Formasi"

Post a Comment