CPNS 2013 - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) - 165 Formasi

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Indonesia membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri
Sipil (CPNS) bagi Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, berpendidikan Sarjana (S-1) Golongan III untuk ditempatkan pada Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia.

Formasi yang dibuka sebanyak 165 orang untuk jabatan Pemeriksa dengan golongan III/a. Jurusan pendidikan yang dipersyaratkan Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen, lmu Hukum,  Teknik Sipil, Hubungan Internasional dan Teknik Informasi/Ilmu Komputer/ Sistem Informasi.

Persyaratan Usia Pelamar berusia 18 - 27 tahun pada tanggal 1 Januari 2014. Memiliki sertifikat TOEFL (diutamakan memiliki sertifikat Institutional Testing Program (ITP)) dengan nilai minimal 450. Sertifikat TOEFL telah diperoleh sejak 1 September 2012 dan setelahnya.

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil BPK RI dilaksanakan secara online tanpa mengirimkan berkas (paperless) melalui laman CPNS BPK RI http://cpns.bpk.go.id mulai tanggal 9 - 22 September 2013.

Proses proses unggah berkas dapat dilakukan dari tanggal 9 -22 September 2013. Proses penguncian (locked) paling lambat dilakukan tanggal 22 September 2013 Pukul 24.00 WIB, pelamar yang tidak mengunci pada tanggal tersebut dinyatakan tidak dapat mengikuti proses seleksi administrasi.

Pengumuman Lengkap:






Informasi dan pendaftaran: cpns.bpk.go.id
Mirror file di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNS 2013 - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) - 165 Formasi"

Post a Comment