Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) 2013 - Formasi 605

Bagi lulusan Ekonomi bidang program studi Ilmu Ekonomi dan Ekonomi Pembangunan, BPKB lah yang paling banyak membuka untuk jurusan ini. Sebanyak 109 formasi Auditor Pertama diperuntukkan jurusan IESP. Jurusan Akuntansi sendiri masih mendominasi formasi Auditor Pertama yakni sebesar 273 orang.

Jurusan lainnya yang dibuka pada CPNS BPKP 2013:
  1. Ilmu Manajemen sejumlah 82 formasi meliputi program studi: Manajemen, Manajemen Keuangan dan Perbankan, Manajemen Perusahaan, Manajemen Perpajakan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi, serta Manajemen Sumber Daya dan Manusia;
  2. Ilmu Sosial sejumlah 27 formasi meliputi program studi: Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Administrasi Niaga, dan Manajemen Pendidikan; 
  3. Ilmu Sains dan Teknologi sejumlah 45 formasi meliputi program studi: Statistik, Teknik Sipil, Pertanian, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Manajemen Informatika, dan Sistem Informasi;
  4. Ilmu Hukum sejumlah 5 formasi.
Sedangkan lulusan D3 sebagai Auditor Pelaksana dengan program studi:
  1. Akuntansi sejumlah 30 formasi;
  2. Teknik Komputer, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Manajemen Informatika, dan Sistem Informasi sejumlah 30 formasi termasuk alokasi untuk Penyandang Cacat/Disabilitas yang menyandang cacat fisik pada kaki sehingga harus menggunakan tongkat atau kursi roda maksimal sejumlah 2 formasi, jika lulus seleksi.
Pedaftaran secara online dimulai mulai tanggal 14 September 2013 pukul 09.00 WIB s.d.tanggal 28 September 2013 pukul 17.00 WIB dengan mengisi Formulir Pendaftaran beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan.

Setelah melakukan pendaftaran online dan mendapatkan Nomor Registrasi dari website http://sscn.bkn.go.id, pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran ke alamat e-mail: penerimaan.pegawai@bpkp.go.id dengan subject e-mail: Nomor Registrasi, paling lambat 1 (satu) hari setelah melakukan pendaftaran online. Dalam e-mail, pelamar agar mencantumkan 1 (satu) lokasi tempat ujian TKD yang diinginkan (pilihan lokasi ujian).

Ada syarat khusus: Pelamar yang dinyatakan lulus dan telah mendaftar ulang akan diangkatmenjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Ijazah Asli sesuai formasi akan disimpan oleh BPKP selama 4 (empat) tahun.

Pengumuman Lengkap:




Pendaftaran sscn.bkn.go.id dan e-mail: penerimaan.pegawai@bpkp.go.id
Informasi selengkapnya kunjungi: bpkp.go.id.
Mirror file

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) 2013 - Formasi 605"

Post a Comment