Jadwal dan Nama Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS LPSK


Berdasarkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang kami peroleh dari Kepala Badan Kepegawaian Negara melalui surat Nomor: K26-30/V201-9/47 tanggal 27 November 2018 dan sesuai hasil Rapat Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Tahun 2018, dengan berpedoman pada:

a. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 36 Tahun 2018 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018;

b. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 37 Tahun 2018 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018; dan

c. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 61 Tahun 2018 tentang Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan/Formasi Pegawai Negeri Sipil dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018;

bersama ini kami sampaikan sebagai berikut:

1. Total pelamar yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebanyak 1.575 orang peserta dari total peserta yang lulus Seleksi Administrasi sebanyak 1.928 orang peserta.

2. Pelamar Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Tahun 2018, yang nomor peserta ujian, nama, dan nilai hasil Seleksi Kompetensi Dasarnya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

3. Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan diumumkan selanjutnya secara terpisah melalui laman resmi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban https://www.lpsk.go.id.

4. Bagi peserta yang tidak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesuai dengan jadwal yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri.

Daftar Peserta SKB CPN LPSK



Sumber: https://www.lpsk.go.id/publikasi/informasi_detail/2885

0 komentar:

Post a Comment