Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penerimaan CPNS 2013 - Lembaga Administrasi Negara (LAN) - 78 Formasi

Formasi yang dibutuhkan pada penerimaan CPNS Lembaga Administrasi Negara (LAN) Tahun 2013 sebanyak 78 formasi. Kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan D III , S1 dan S2.

Pada Tahun Anggaran 2013 ini, Lembaga Administrasi Negara berencana menyelenggarakan proses seleksi yang berlokasi di 5 (lima) kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Makassar, Samarinda, dan Banda Aceh. Pendaftaran dilakukan secara online melalui cpns.lan.go.id tanggal 9 - 23 September 2013.

Berkas persyaratan yang ditentukan harus diunggah melalui website. Pelamar yang lolos dalam Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui pengumuman di website, selanjutnya pelamar tersebut berhak mendapatkan Tanda Peserta Ujian yang dapat diunduh (download) dari website tersebut. Undangan untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD), akan dikirimkan kepada peserta yang lulus Seleksi Administrasi melalui email.

Pelamar yang dinyatakan lulus sampai seleksi tahap akhir, namun formasi yang dipilih sudah penuh dapat dipindahkan ke formasi jabatan yang masih tersedia dengan kualifikasi jabatan yang setara dan syarat pendidikan yang asam

Pendaftaran dan informasi: cpns.lan.go.id
Mirror pdf

CPNS LAN 2013:



1 comment for "Penerimaan CPNS 2013 - Lembaga Administrasi Negara (LAN) - 78 Formasi"

  1. mohon info jadwal ujian LAN tanggal berapa aja ya....makasih

    ReplyDelete