Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penerimaan CPNS 2013 - Kemenko Perekonomian - 67 Formasi S1 s/d S3

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka kesempatan kepada seluruh Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi persyaratan dan berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Formasi yang dibutuhkan sebanyak 67 posisi, dengan kualifikasi pendidikan S1 sampai S3.

Bagi yang berminat menjadi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, dipersilahkan melakukan pendaftaran online dengan klik website http://rekrutmen.ekon.go.id sampai dengan batas waktu pendaftaran yang telah ditentukan untuk mendapatkan Lembar registrasi pendaftaran yang nantinya sebagai lampiran.

Surat lamaran ditulis dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam di atas kertas bermaterai Rp.6000,- ditujukan kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di Gedung A.A. Maramis II Jalan Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat dengan menyebutkan nama jabatan dan kode verifikasi yang dikehendaki dan ditulis pada sudut kiri atas amplop;
Surat lamaran dikirim melalui jasa pos KILAT KHUSUS ke Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian selambat-lambatnya tanggal 23 September 2013 (stempel pos) melalui PO BOX 2720 JKP 10027 dan sudah harus diterima paling lambat tanggal 27 September 2013.




Informasi dan pendaftaran: http://rekrutmen.ekon.go.id/
Mirror di sini

Post a Comment for "Penerimaan CPNS 2013 - Kemenko Perekonomian - 67 Formasi S1 s/d S3"