Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkot Depok - 193 Formasi

Pemerintah Kota Depok dalam penerimaan CPNS Tahun 2013 membuka kesempatan bagi pelamar umum untuk menjadi CPNSD Kota Depok.

Formasi yang dibuka sebanyak 193 terdiri tenaga guru 106 formasi, tenaga kesehatan 68 formasi, dan tenaga teknis 17 formasi. Khusus penyandang disablitas memperoleh 2 formasi sebagai pranata komputer dan pranata laporan keuangan.

Pendaftaran online pada tanggal 9 September s.d. 21 September 2013 di registrasi nasional BKN dengan alamat http://sscn.bkn.go.id dan selanjutnya ketik Pemerintah Kota Depok pada kolom instansi yang akan dilamar.

Berkas lamaran yang dipersyaratkan beserta kartu pendaftaran online harus dikirimkan melalui Pos dan diterima paling lambat tanggal 21 September 2013 (Stempel Pos) melalui Jasa Pos dengan Perlakuan Khusus yang tersedia di Kantor Pos

Bagi formasi khusus penyandang cacat surat lamaran diantar langsung oleh yang bersangkutan ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok Jl. Margonda Raya No.54 Depok pada Hari Senin – Jumat Pukul 09.00 s/d 15.00 WIB

Pengumuman Lengkap:






Informasi: depok.go.id

Post a Comment for "Pemkot Depok - 193 Formasi"