Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kementerian Agama - 356 Formasi

Kementerian Agama pada pelaksanaan penerimaan CPNS Tahun 2013 hanya membuka bagi pelamar umum untuk formasi Dosen dan Laboran. Formasi yang dibuka sebanyak 356 orang yang akan ditempatkan ada perguruan tinggi IAIN dan STAIN di bawah Kemenag di seluruh wilayah Indonesia.

Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang harus dipenuhi: S1 minimal 2,75. Magister/Master (S2) minimal 3,00 dan lulusan S3 (Doktor) minimal 3,00. Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, sedangkan surat keterangan ata pernyataan lulus tidak diperbolehkan.

Pendaftaran secara online melalui websit sscn.bkd.o.id mulai tanggal 14 s/d 28 September 2013. Surat lamaran bersama persyaratan lainnya termasuk hasil printo out pendaftaran online harus disampaikan melalui Pos paling lambat 28 September 2013 (stempel pos).

Pelamar harus mengirimkan kepada Panitia Pengadaan CPNS Kemnterian Agama pada perguruan tinggi yang dituju, sesuai dengan alamat satuan kerja yang dilamar. Bagi pelamar yang menyampaikan berkas lamaran tidak sesuai dengan alamat satuan kerja yang dilamar dinyatakan gugur/diskualifikasi.

Pengumuman Lengkap:




Pendaftaran: sscn.bkn.go.id
Informasi: kemenag.go.id

Post a Comment for "Kementerian Agama - 356 Formasi"