Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) - 50 Formasi

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) membuka kesempatan pendaftaran CPNS 2013 bagi pelamar umum. Formasi yang dibutuhkan sebanyak 50 orang untuk mengisi beberapa bagian/deputi di lingkungan BNPB. Bagi lulusan SMA atau SMK semua jurusan ada lowongan untuk posisi Penyelamat dan Pengevakuasi Korban Bencana (TRC) dengan persyaratan tambahan memiliki sertifikat SAR/Penanggulangan Bencana dan atau sertifikat komputer.

Pendaftaran secara online melalui website integrasi dari BKN sscn.bkn.go.id mulai tanggal 8 September 2013. Selanjutnya bukti pendaftaran online berupa Tanda Bukti Pendaftaran harus dilampirkan dalam berkas lamaran. Verifikasi dan seleksi administrasi berkas lamaran dilakukan oleh Panitia Pengadaan yang berlokasi di Ruang Rapat Lantai 2, Jl. Ir. H Djuanda No 36, Jakarta Pusat pada hari kerja mulai tanggal 12 - 23 September 2013 pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Akan dilakukan perangkingan/pemeringkatan dengan perbandingan 1 formasi : 20 pelamar untuk mengikuti Tes Kemampuan Dasar bagi yang memenuhi persayaratan.

Pengumuman Lengkap:





Informasi : bnpb.go.id
Pendaftaran: sscn.bkn.go.id
Mirror file dapat dilihat/unduh di sini.

Post a Comment for "Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) - 50 Formasi"