Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Periode II

Jadwal dan lokasi Tes SKD CPNS Periode II telah diumumkan melalui website resmi BKN. Dikutip dari bkn.go.id bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat melihat atau mendownload jadwal dan lokasi SKD.  Seperti diketahui tes SKD berbasis CAT (Computer Assisted Cat) sehingga tempat atau lokasi tes harus mempunyai fasilitas komputer dengan aplikasi CAT.

Berdasarkan pengumuman jadwal dan lokasi tes SKD bisa di BKN Pusat, Kantor Regional BKN maupun UPT BKN. Sebagian K/L lokasi SKD terpusat hanya di BKN Pusat, namun ada beberapa K/L yang lokasi tesnya menyebar di kantor Regional BKN dan UPT BKN.

SKD sendiri dibagi menjadi VI sesi setiap harinya kecuali hari Jumat hanya 5 sesi. Waktu ujian seleksi Kompetensi Dasar adalah 90 menit. Peserta SKD diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Peserta SKD diharapkan datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.

Peserta diwajibkan membawa KTP, bukti kelulusan seleksi administrasi dan kartu tanda peserta ujian SKD.

  1. Jadwal di Kantor Pusat BKN dan kantor Regional (Kanreg) BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  2. Jadwal di UPT BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  3. Jadwal di Lokasi Mandiri Provinsi: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  4. Sesi SKD: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
Waktu Sesi SKD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Periode II"

Post a Comment