Penerimaan CPNS BPK 2016

Sehubungan dengan telah diterbitkannya surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforrnasi Birokrasi Nomor R/91/M.PAN.R13/08/2016 tanggal 26 Agustus 2016 perihal persetujuan prinsip tambahan kebutuhan CPNS dari pelamar umum tahun 2016, berikut kami sampaikan dengan hormat beberapa hal terkait rekruitmen yang akan dilaksanakan pada tahun 2016:

Rekrutmen CPNS dilakukan secara nasional melalui Pan. Seleksi Nasional (Panselnas). Pendaftaran CPNS dilakukan secara online melalui portal nasional yang dilakukan secara mandiri oleh pelamar umum pada tanggal 5 s.d. 19 Oktober 2016 dengan tahapan sebagai berikut:

a. Pemilihan Formasi;
b. Pengisian Form Pendaftaran pada formasi yang dipilih;
c. Pengisian data sesuai KTP/KK berlaku. NIK, Nama, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, dan Alamat E-mail;
d. Setelah mengisi form pendaftaran pelamar akan mendapatkan konfirrnasi pendaftaran melalui e-mail dan setup pelamar mendapatkan user name dan password sebagai akses login untuk unggah kelengkapan data persyaratan pendaftaran, dan mendapatkan informasi menuju portal instansi dan forms, yang dipilih;
e. Pendaftar menagunakan Akses Login yang diterima melalui e-mail dart Panselnas untuk rnengakses lamas https://cpns.bpk.go.id.


Untuk mengetahui gaji pokok PNS dan tunjangan kinerja BPK, baca tautan ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan CPNS BPK 2016"

Post a Comment