Penetapan Lulus Seleksi CPNS LIPI

KEPUTUSAN KEPALA LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA TENTANG PENETAPAN PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA TAHUN 2014.

Menetapkan

PERTAMA
Menetapkan pelamar yang nama-namanya sebagaimana tersebut dalam Lampiran Keputusan ini dinyatakan lulus seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga llmu Pengetahuan Indonesia Tahun 2014.

KEDUA
Apabila pelamar yang dinyatakan lulus seleksi sebagaimana tersebut dalam dictum PERTAMA mengundurkan diri dan atau tidak melengkapi berkas pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil, maka digantikan dengan pelamar pada peringkat berikutnya.

KETIGA
Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, dengan ketentuan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam Keputusan ini, maka akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Ditetapkan di Jakarta
Pada tanggal 13 Januari 2015

(klik untuk memperbesar)






Read More

Hasil Kelulusan CPNS Pemprov Kaltim

PENGUMUMAN
NOMOR : 810/II.1- 152/TUUA/BKD-2015
T E N T A N G

PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS DALAM SELEKSI CPNS DI
LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
FORMASI UMUM TAHUN 2014

Berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Timur Nomor 810/II.1-151/TUUA/BKD-2015 tanggal 13 Januari 2015, telah ditetapkan peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Formasi Umum Tahun 2014 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sebagai berikut:






Read More

Penetapan Kelulusan CPNS Kemenpan

PENETAPAN KELULUSAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Dl LINGKUNGAN KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI TAHUN ANGGARAN 2014

1. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/239/M.PAN-RB/01/2015, tanggal 8 Januari 2015, Perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014, bersama ini diumumkan Daftar Nama Pelamar yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA sebagai CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2014, sebagaimana Lampiran-1.

2. Para pelamar sebagaimana angka 1 diwajibkan melakukan Registrasi dan Pemberkasan Pengangkatan CPNS dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Membawa dokumen administrasi sebagaimana dipersyaratkan dalam Lampiran-2 (Daftar Kelengkapan Syarat Administrasi Untuk Pengangkatan CPNS).

b. Hadir (tidak boleh diwakilkan) dan menyerahkan dokumen administrasi tersebut pada:

Hari/tanggal : Jum'at, 23 Januari 2015 Waktu : Pukul 09.00 - Selesai
Tempat: Ruang Rapat Mulawarman lantai 1 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Jalan Jenderal Sudirman Kav.69 Jakarta Selatan.

3. Pelamar yang tidak melakukan pemberkasan dan registrasi pada tanggal yang telah ditetapkan, dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2014, dan harus menyampaikan surat pengunduran diri yang ditandatangani di atas materai Rp. 6000 (enam ribu rupiah) secara langsung kepada panitia pengadaan CPNS.

4. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan.

Jakarta, 12 Januari 2015 

Read More