Penetapan Kelulusan CPNS Kemenristek

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/632/M.PAN-RB/02/2015, tanggal 16 Februari 2015, perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014, bersama ini diumumkan Daftar Nama Pelamar yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA sebagai CPNS Kementerian Riset dan Teknologi Tahun Anggaran 2014, sebagaimana Lampiran-1.

2. Para pelamar sebagaimana angka 1 diwajibkan melakukan Registrasi dan Pemberkasan Pengangkatan CPNS dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Membawa dokumen administrasi sebagaimana dipersyaratkan dalam Lampiran-2 (Daftar Kelengkapan Syarat Administrasi Untuk Pengangkatan CPNS).

b. Hadir (tidak boleh diwakilkan) dan menyerahkan dokumen administrasi tersebut
pada :

Hari : Kamis, 26 Februari 2015
Tanggal Pukul : - 09.00 WIB - 12.00 WIB (No. Urut 1 s.d. 31)
                          - 13.00 WIB - 16.00 WIB (No. Urut 32 s.d. 61)
Tempat:  : Ruang Rapat 2316. Gedung II BPPT lantai 23 Jl. MH. Thamrin Nomor 8 Jakarta Pusat

3. Pelamar yang tidak melakukan pemberkasan dan registrasi pada tanggal yang telah ditetapkan, dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian Riset dan Teknologi Tahun Anggaran 2014, dan harus menyampaikan surat pengunduran diri yang ditandatangani di atas materai Rp. 6000,- (enam ribu rupiah) secara langsung kepada panitia pengadaan CPNS.

4. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan.





Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Penetapan Kelulusan CPNS Kemenristek"

  1. KLH knp skrg websitenya pake acara error??? Tlg jgn kau gantung harapan kami dng ktdkpastian....

    ReplyDelete
  2. Pak admin apakah tahun 2015 ini Kemenristek membuka lowongan cpns?

    ReplyDelete
  3. KLH webnya kpn bnrnya??? Trs pengumuman kami kapan????

    ReplyDelete
  4. KLH : berdasarkan informasi dr kepegawaian ada kesalahan pengolahan data dari panselnas sehingga data tersebut harus diolah kembali oleh panselnas. Kapan pengumumumannya? Bagian kepegawaian tidak bisa memastikan kapan, hanya informasi dr mereka bagi pihak-pihak yang nantinya lulus akan ditelpon sebelum data nama - nama tersebut diumumkan di www.menlh.go.id. Jadi buat teman - teman kita harus lebih sabar lagi dan tetap semangat.

    ReplyDelete
  5. ya ampun ko bisa ada kesalahan gitu ya -____- mudah2an jumat ini ada berita bagus aamiin :)
    Hm.. tp jadi timbul kecurigaan ga si? kan komputerasisasi masa bisa sampe kesalahan gitu

    ReplyDelete
  6. Saya jg bru td ke KLH, info dr kepegawaian plg lambat awal maret tpi smg aja minggu ini sdh ada pengumuman.. webnya error krn p'gabungan dng kehtnan, formasi msh sama dng awal pendaftarn... smg ada harapan yg indah stlh ini, keep your spirit..

    ReplyDelete
  7. cepetan atuuuuuh,,,mani lami pisan gening,....gooooo KLH........

    ReplyDelete
  8. Admin diupdate ya.... kominfo baru aja kluar pengumumannya. Hehehehe KLH KAPAN ?. KPDT ditweetnya ada pengumuman bahwa klulusan akan dkluarkan dlm jangka wktu dekat. Klo KLH.... smoga segera Kluar juga ya.. go go klh :-)

    ReplyDelete
  9. Biarpun jadi pemenang siput award tp gapapa lah... positif thinking aja hikmahnya masih dikasi kesempatan buat berdoa lebih banyak dan surprise nya lebih berasa spesial..... biar lambat asal dapat.... :D
    semangat yaa kawan2 pejuang cpns KLH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siput award hehehehe, bissa ajah :-) . Memang benar hikmah positifnya saya jd lebih rajin ibadah n zikir stiap saat. Semangat....semangat..... ayo KLH :-)

      Delete