Pengumuman Kelulusan CPNS BKKBN


Sebagai tindak lanjut Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor B/5794/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 30 Desember 2014 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014, dengan ini diumumkan hasil nilai integrasi peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil BKKBN pelamar umum tahun 2014 sebagaimana surat Menteri PAN dan RB tersebut. Nama-nama peserta tes yang dinyatakan lulus dan diterima tersebut dapat dilihat di http://www.bkkbn.go.id dan segera untuk melengkapi berkas masing-masing 2 (dua) rangkap, sebagai berikut:
  1. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai S1 (bagi formasi dokter umum dan apoteker menyertakan ijazah profesinya) atau D3 dilegalisir, dengan tanda tangan asli dan stempel basah oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 11 tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002, dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  2. Daftar Riwayat Hidup (DRH) ditulis tangan dengan huruf cetak/balok menggunakan tinta hitam dengan format yang dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  3. Surat pernyataan 1 dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  4. Surat pernyataan 2 dapat diunduh di website http://www.bkkbn.go.id:
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (asli dan fotokopi legalisir);
  6. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit Pemerintah (asli dan fotokopi legalisir);
  7. Surat Keterangan Bebas Narkoba berdasarkan hasil tes laboratorium Rumah Sakit Pemerintah yang ditandatangani oleh dokter (asli dan fotokopi legalisir);
  8. Kartu Kuning/Pencari Kerja yang masih berlaku (asli dan fotokopi legalisir);
  9. Bukti pengalaman kerja, jika ada;
  10. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 6 lembar, dengan latar belakang biru.
Berkas tersebut harus sudah disampaikan ke BKKBN Pusat dan atau ke Perwakilan BKKBN Provinsi sesuai lokasi formasi yang dilamar paling lambat tanggal 28 Januari 2015 dengan alamat sebagai berikut:



Bagi peserta yang lulus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil BKKBN Tahun 2014 tetapi mengundurkan diri harap segera melapor ke BKKBN dan atau Perwakilan BKKBN Provinsi sesuai lokasi formasi yang dilamar, untuk membuat Surat Pernyataan Pengunduran Diri di atas Materai Rp. 6.000,- paling lambat tanggal 26 Januari 2015.

Dalam proses pemberkasan tidak dipungut biaya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Seleksi CPNS BKKBN Tahun 2014 (021) 8009029 atau 8008371 Ext. 222.

Jakarta, 22 Januari 2015
A.N. Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional

Pengunguman dan lampiran (Mirror)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Kelulusan CPNS BKKBN"

Post a Comment