Penetapan Kelulusan CPNS Kemenkes

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun 2014 sesuai dengan jumlah formasi jabatan yang ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan nomor ujian, nama peserta, formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan dan rencana penempatan unit kerja sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan Menteri ini.

Untuk formasi jabatan yang kosong diisi oleh peserta yang telah mengikuti ujian TKB dan tidak lulus namun memilih peminatan kedua atau ketiga pada formasi jabatan yang kosong tersebut berdasarkan urutan rangking nilai tertinggi secara berurutan.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi namun tidak melakukan pemberkasan atau mengundurkan diri dan yang bersangkutan membuat surat pernyataan pengunduran diri, maka dapat diganti dari peserta lulus yang memenuhi persyaratan urutan peringkat berikutnya pada setiap formasi jabatan yang bersangkutan.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun 2014 Tahun 2014 dapat dilihat pada website Kementerian Kesehatan (http://cpns.kemkes.go.id dan http://ropeg.kemkes.go.id).

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Ditetapkan di Jakarta
pada tanggal 20 Januari 2015
a.n MENTERI KESEHATAN
SEKRETARIS JENDERAL,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penetapan Kelulusan CPNS Kemenkes"

Post a Comment