Hasil Seleksi CPNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang (BPN)

1. Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/5792/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 30 Desember 2014 perihal Penyampaian Daftar Nilai Tes Kompetensi Dasar Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 serta Keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 285/KEP-3.21/XII/2014 tanggal 31 Desember 2014 tentang Penetapan Peserta yang Dinyatakan Lulus Ujian Seleksi Penerimaan CPNS dari Pelamar Umum Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Formasi Tahun 2014, dengan ini diumumkan bahwa peserta ujian yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Lulus Ujian Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Formasi Tahun 2014.

2. Peserta ujian yang dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada angka 1 adalah peserta yang memenuhi persyaratan (MP) nilai ambang batas kelulusan (passing grade) dengan urutan peringkat nilai tertinggi pada masing-masing formasi jabatan dan unit kerja yang dipilih peserta.

3. Untuk pengangkatan menjadi CPNS, peserta ujian sebagaimana dimaksud pada angka 1 diminta melengkapi bahan-bahan sebagai berikut :

a. 2 (dua) lembar fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh :
- SLTA : Kepala Sekolah / Wakil Kepala Sekolah
- Akademi : Direktur / Pembantu Direktur Bidang Akademik / Wakil Direktur Bidang Akademik
- Universitas/Institut : Rektor / Pembantu Rektor I / Wakil Rektor I / Dekan / Pembantu Dekan I / Wakil Dekan I Bidang Akademik.
- Sekolah Tinggi : Ketua / Pembantu Ketua I Bidang Akademik / Wakil Ketua Bidang Akademik.
b. Pasfoto terbaru hitam putih ukuran 3x4 cm sebanyak 5 (lima) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut.
c. 2 (dua) set Daftar Riwayat Hidup (DRH) bermaterai Rp6.000,- yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam dan ditandatangani serta telah ditempel pas foto terbaru hitam putih ukuran 3x4 cm sesuai dengan keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 (Formulir DRH dapat didownload dari website BPN).
d. 2 (dua) lembar Surat Pernyataan (bermaterai Rp6.000,-) sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002.
(Formulir surat pernyataan dapat didownload dari website BPN).
e. Asli dan fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI.
f. Asli dan fotokopi Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter.
g. Asli dan fotokopi Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah (hasil pemeriksaan laboratorium agar dilampirkan).

4. Bahan-bahan sebagaimana tersebut pada angka 3 agar disusun sesuai urutan dan dimasukkan dalam 2 (dua) stopmap, kemudian diserahkan langsung kepada Biro Organisasi dan Kepegawaian Badan Pertanahan Nasional, dengan jadwal sebagai berikut:

Hari / tanggal : a. Selasa, 20 Januari 2015 untuk pendidikan Diploma I dan SLTA
b. Rabu, 21 Januari 2015 untuk pendidikan Diploma III dan Sarjana
Waktu : Pukul 08.30 s/d 17.00 WIB
Tempat : Aula Lantai VII Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional
Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

5. Pada waktu menyerahkan bahan-bahan tersebut, peserta wajib membawa ijazah dan transkrip nilai asli.

6. Peserta yang telah dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada angka 1 dianggap mengundurkan diri, apabila tidak mengikuti proses pemberkasan pada waktu yang telah ditentukan sebagaimana dimaksud pada angka 5, dan akan digantikan oleh peserta yang memenuhi persyaratan (MP) nilai ambang batas kelulusan (passing grade) pada urutan peringkat nilai berikutnya.

7. Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada angka 1 namun mengundurkan diri dari proses pengangkatan menjadi CPNS, maka yang bersangkutan wajib membuat Surat Pernyataan Pengunduran Diri (bermaterai Rp6.000,-) dan segera disampaikan kepada Tim Pengadaan CPNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

8. Bagi peserta yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada saat mendaftar secara online, Tim Pengadaan CPNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional berhak membatalkan kelulusannya, dan kepada yang bersangkutan dapat dituntut di muka Pengadilan.

Jakarta, 31 Desember 2014
Tim Pengadaan CPNS
Kementerian Agraria dan Tata Ruang

Nama Peserta:

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Seleksi CPNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang (BPN)"

Post a Comment