Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Pemkot Pangkalpinang

PENGUMUMAN
NOMOR : 810/187/BKD/XI/2014 TENTANG
PENETAPAN NAMA-NAMA PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PENERIMAAN
CALON PEG AWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
PEMERINTAH KOTA PANGKALPINANG TAHUN 2014

I. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Nomor B/4300/M.PAN- RB/11/2014, tanggal 10 Nopember 2014, perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2014, dan Keputusan Walikota Pangkalpinang Nomor 188.45/186/BKD/XI/2014 tanggal 17 Nopember 2014 tentang Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2014, berikut diumumkan peserta yang dinyatakan lulus sesuai dengan jumlah formasi dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, yaitu :

(klik untuk memperbesar)




II. Peserta yang dinyatakan lulus tersebut diminta melaporkan diri ke:

Badan Kepegawaian Daerah Kota Pangkalpinang, Jl. Rasakunda, Kecamatan Girimaya Pangkalpinang;

Bahwa batas waktu untuk melengkapi persyaratan bagi pelamar umum yang dinyatakan lulus dan diterima, paling lama 7 (tujuh) hari kerja sejak tanggal ditetapkannya Pengumuman ini.

III. Ketentuan mengenai persyaratan lebili lanjut dapat dilihat di Badan Kepegawaian Daerali Kota Pangkalpinang, Jl. Rasakunda, Keeamatan Girimaya, Pangkalpinang.

Demikian untuk dimaklumi sebagaimana mestinya
Read More

Hasil Kelulusan CPNS Pemkab Bangka Tengah

PENGUMUMAN
Nomor : 810/4667/BKD/2014
TENTANG
HASIL SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KABUPATEN BANGKA TENGAH TAHUN 2014

A. Berdasarkan Surat Sekretaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor: B/4261/M.PAN-RB/11/2014Tanggal 6 November 2014 tentang Penyampaian Daftar NilaiTKD Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Bangka TengahTahun 2014 dan Keputusan Bupati Bangka Tengah Nomor: 188.45/4666/BKD/2014 tentang Penetapan Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2014, dengan ini diumumkan nama pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2014 untuk Formasi Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis sebagaimana terlampir dalam lampiran pengumuman ini.

B. Pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2014, tidak ada lagi tes lanjutan berupa Tes Kompetensi Bidang (TKB).

C. Pelamar yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2014, harus menyampaikan sendiri secara langsung (tanpa diwakilkan) berkas-berkas persyaratan guna pengusulan pengangkatan sebagai CPNS ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah yang terdiri dari:
  1. Surat lamaran yang ditulis tangan sendiri diatas kertas HVS ukuran folio bermaterai Rp. 6000,- menggunakan tinta hitam dengan huruf kapital yang ditujukan kepada Bupati Bangka Tengah.
  2. Fotocopy ijazah/STTB dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang rangkap 2 (dua).
    •AKADEMI/POLITEKNIK : Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik.
    •SEKOLAHTINGGI : Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik
    •UNIVERSITAS/INSTITUT : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik
    •SMA/SMK/PAKET C : Kepala Sekolah/Pejabat yang berwenanG
  3.  Daftar riwayat hidup rangkap 2 (dua) yang disiapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah.
  4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik pas foto tersebut.
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian/Kelakuan Baik dari Kepolisian (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  6. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit Pemerintah bukan dari Puskesmas (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  7. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya dari Rumah Sakit Pemerintah bukan dari Puskesmas (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  8. Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja yang masih berlaku (asli dan foto copy yang telah dilegalisir) rangkap 2 (dua).
  9. Surat pernyataan F-1 d (lima pemyataan dalam 1 lembar) bermaterai Rp. 6000,- rangkap 2 (dua) yang disiapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah.
  10.  Sewaktu mengantarkan kelengkapan administrasi harus menunjukkan ijazah/STTB/Transkip Nilai asli mulai dari SD sampai dengan terakhir dan tanda nomor peserta asli kepada panitia penerimaan CPNS.
  11.  Berkas kelengkapan administrasi dimasukkan dalam stofmap snelhecter tebal (kulit kambing) dengan ketentuan :
    a.Untuk Tenaga Guru : Warna Merah
    b.Untuk Tenaga Kesehatan : Warna Kuning
    c.Untuk Tenaga Teknis: Warna Hijau
  12. Foto copy sertifikat BCLS/PPGD yang telah dilegalisir pejabat yang berwenang bagi formasi perawat pelaksana.
  13. Foto copy Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).
D. Berkas administrasi dimaksud agar sudah disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bangka Tengah, mulai tanggal 24 Nopember sampai dengan 09 Desember 2014, sesuai dengan jam kerja di Gedung Diklat Kabupaten Bangka Tengah sebagai berikut:

a. Hari Senin s.d Kamis : 08.15 WIB s.d 15.00 WIB
b. Hari Jum'at : 08.15 WIB s.d 15.30 WIB

E. Apabila sampai dengan waktu yang ditentukan pada huruf D di atas tidak dapat dipenuhi atau tidak dapat melengkapi berkas yang dibutuhkan, maka akan dianggap tidak memenuhi syarat, dan dapat diisi/diganti dari peserta urutan peringkat berikutnya pada setiap formasi jabatan yang bersangkutan.

F. Bagi pelamar yang tidak menyampaikan/melengkapi persyaratan yang telah ditentukan dinyatakan gugur/dianggap mengundurkan diri, dan berlaku sebagaimana ketentuan dalam Surat Pernyataan yang telah dibuat di atas materai.

Demikian untuk maklum, terima kasih.

PESERTA SELEKSI PENERIMAAN CPNS KABUPATEN BANGKA TENGAH TA 2014 YANG DINYATAKAN LULUS TES KEMAMPUAN DASAR (TKD)
(klik untuk memperbesar)





Read More

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemkab Belitung Timur - Beltim

BUPATI BELITUNG TIMUR PENGUMUMAN
NOMOR : 810/459/BKD/II/20M TENTANG
DAFTAR PESERTA YANG LULUS TES KOMPETENSI DASAR (TKD)
SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 
PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG TIMUR
TAHUN 2014

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: B/4126/M.PAN-RB/10/2014 tanggal 30 Oktober 2014 Hal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil seleksi CPNS Tahun 2014 dan Keputusan Bupati Belitung Belitung Timur Nomor 188.45 - 818 Tahun 2014 tanggal 14 November 2014 tentang Kelulusan Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Belitung Timur Tahun 2014, dengan ini diumumkan daftar peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Belitung Timur Tahun 2014, sebagaimana terlampir pada pengumuman ini.

Kepada nama-nama yang tercantum dalam lampiran pengumuman ini diminta untuk menyampaikan secara langsung persyaratan administrasi untuk penyampaian usul Penetapan NIP ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Belitung Timur Alamat : Komplek Perkantoran Terpadu Manggarawan, Jl. Manggar-Gantung, mulai tanggal 18 November 2014 sampai dengan 26 November 2014 pada hari/jam kerja.

Persyaratan administrasi sebagaimana dimaksud adalah :

1.  Surat Lamaran yang ditulis tangan sendiri diatas kertas HVS folio tidak bergaris yang dibubuhi materai Rp. .000 menggunakan tinta hitam dengan huruf kapital yang ditujukan kepada Bupati Belitung Timur, tanggai surat lamaran sesuai dengan tanggal surat lamaran pada saat peserta melamar untuk mengikuti TKD, dibuat 2 (dua) rangkap (contoh format lamaran dapat didownload di bkd.belitungtimurkab.go.id)

2.  Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir pejabat berwenang sebanyak 2 (dua) rangkap dan pada saat penyerahan agar memperlihatkan ijazah dan Transkrip Nilai Asli dari Sekoiah Dasar (SD) s.d Ijazah Terakhir. Ketentuan pejabat yang melegalisir ijazah sesuai anak lampiran I-b Keputusan Peraturan Kepalaa BKN Nomor 11 tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 sebagai berikut:

1.  Universitas/Institut foto copy ijazah dilegalisir oleh Rektor / Dekan / Pembantu Dekan Bidang Akademik.
2.  Sekoiah Tinggi foto copy ijazah dilegalisir oleh Ketua / Pembantu Ketua Bidang Akademik.
3.  Akademi dan Politeknik foto copy ijazah dilegalisir oleh Direktur / Pembantu Direktur Bidang Akademik.
4.  PT. Agama Islam foto copy ijazah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang.
5.  PTS Agama Hindu / Budha / Kristen / Katholik foto copy ijazah dilegalisir oleh Kabid Bimas Agama yang bersangkutan pada Kanwil Departemen Agama / Kakandep Agama Kabupaten / Kota dan Direktur, Sekretaris Ditjen Bimas yang bersangkutan.
6.  Sekolah / Akademi / PT Kedinasan foto copy ijazah dilegalisir oleh Kepala Sekolah/ Ketua / Direktur Akademik atau PT yang bersangkutan, Kapusdiklat / Kabid yang berkompeten.

3.  Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam, serta ditempel Pas photo terbaru ukuran 3 x 4 Cm sesuai dengan anak lampiran I-c Keputusan Kepala BKN Nomor 11 tahun 2002 sebanyak 2 (dua) rangkap. (contoh format daftar riwayat hidup dapat didownload di bkd.belitungtimurkab.go.id)

4.  Surat Pernyataan sesuai dengan anak lampiran I-d Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002, yang berisi tentang :

a)  Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
b)  Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri /Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;
c)  Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/ Pegawai Negeri Sipil;
d)  Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah
e)  Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik.
Sebanyak 2 (dua) rangkap (contoh format surat pernyataan dapat didownload di bkd.belitungtimurkab.go.id)

5.  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI (dibuat diwilayah domisili masing-masing peserta dengan keterangan “untuk keperluan melengkapi persyaratan pengangkatan CPNS), 1 lembar asli dan 1 lembar Fotocopy yang telah dilegalisir.

6.  Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter unit pelayanan kesehatan pemerintah (cacat fisik tidak berarti tidak sehat jasmani; 1 lembar asli dan 1 lembar Fotocopy yang telah dilegalisir.

7.  Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah; 1 lembar asli dan 1 lembar Fotcopy yang telah dilegalisir.

8.  Pas Photo terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak 5 (lima) lembar dan ukuran 4x6cm sebanyak 2 (dua) lembar dan dibaliknya ditulis nama.

9.  Semua berkas dimasukkan kedalam Stofmap 1 untuk yang asli dan 1 untuk yang fotocopy yang telah legalisir dengan ketentuan :

a.  Untuk tingkat S-l/D-IV stofmap warna Hijau
b.  Untuk tingkat Dili sederajat stofmap warna Kuning
c.  Untuk tingkat D-II /SMK/SMA stofmap warna Merah
Peserta yang tidak menyampaikan berkas persyaratan atau mengundurkan diri wajib membuat surat pernyataan mengundurkan diri diatas kertas bermaterai Rp. 6.000

Bagi peserta yang telah dinyatakan lulus dan diterima, kemudian mengundurkan diri atau meninggal dunia, maka dapat digantikan oleh peserta ujian lainnya sesuai urutan peringkat nilai yang tertinggi berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Belitung Timur Komplek Perkantoran Terpadu Manggarawan, Jl. Manggar-Gantung Telp. 0719 - 9220049
Pengumuman ini dapat dilihat di :

-  Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Belitung Timur
-  Website BKD http://bkd.belitungtimurkab.go.id

Daftar nilai hasil Tes Kompetensi Dasar secara keseluruhan akan dipublikasikan pada
- Website PANSELNAS : http://menpan.go.id dan https://panselnas.menpan.go.id





Read More