Hasil Seleksi Administrasi BPPT 2014

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI 2014

Dengan ini diumumkan bahwa pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Tahun Anggaran 2014 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah sebagaimana terlampir.

Kepada para pelamar CPNS BPPT TA 2014 yang namanya tercantum sebagaimana lampiran agar:
  1. Mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) sesuai jadwal yang telah ditentukan
  2. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak oleh peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui www.sscn.bkn.go.id dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran, lalu pilih tombol CETAK KARTU PESERTA.
  3. Kartu Peserta Ujian yang sudah dicetak, ditempel pas photo berwarna terbaru ukuran 4x6 cm
  4. Peserta Ujian diwajibkan menunjukkan data identitas diri yang sah pada saat registrasi Tes Kemampuan Dasar, sebagai berikut:
    a.Menunjukkan KTP asli yang masih berlaku, dengan NIK yang sama dengan yang digunakan pada waktu pendaftaran.
    b.Menunjukkan Kartu Peserta Ujian CPNS 2014
  5. Bagi peserta ujian yang tidak dapat menunjukkan data sebagaimana dimaksud pada poin 4 tersebut di atas, atau memberikan data yang tidak sesuai dengan data yang telah dimasukkan ke dalam website www.panselnas.menpan.go.id dan www.sscn.bkn.go.id maka panitia berhak membatalkan keikutsertaannya sebagai peserta ujian CPNS BPPT TA 2014
  6. Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan statusnya sebagai CPNS/PNS.
  7. Keputusan Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2014 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Pelamar agar senantiasa memantau pengumuman selanjutnya melalui www.bppt.go.id
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 3 Oktober 2014
Read More

Hasil Seleksi Administrasi ESDM 2014

Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
Republik Indonesia
P E N G U M U M A N
Nomor : 04.Pm/72/SJP/2014
Tentang
Pelamar Yang Lulus Seleksi Administrasi
Untuk Mengikuti Ujian CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD)
Dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT)
Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral
Tahun 2014
  1. Berdasarkan pengumuman Nomor 01.Pm/72/SJP/2014 tanggal 27 Agustus 2014 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) dan pengumuman Nomor 02.Pm/72/SJP/2014 tanggal 4 September 2014 tentang Perpanjangnan Batas Waktu Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2014, dengan ini kami beritahukan bahwa berdasarkan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran yang telah masuk ke Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral sampai dengan tanggal 23 September 2014, pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi dan dapat mengikuti ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.
  2. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS KESDM Tahun 2014, harus mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian dan Tata Tertib Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2014 pada menu cetak kartu ujian sebanyak 2 (dua) lembar dan membawanya pada saat ujian untuk dilakukan pengesahan (distempel) sebelum memasuki ruangan ujian CAT.
  3. Peserta ujian wajib hadir 90 (sembilan puluh) menit sebelum ujian dimulai dan diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS KESDM Tahun Anggaran 2014 dan bukti identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta mentaati Tata Tertib ujian yang telah ditetapkan.
  4. 4Bagi peserta ujian yang tidak datang pada waktu ujian yang telah ditentukan pada jadwal sesuai yang tertera pada Kartu Tanda Peserta Ujian dinyatakan gugur dalam seleksi CPNS KESDM Tahun 2014.
  5. Tempat TKD dengan sistem CAT bertempat di :
    Auditorium Gedung Arsip KESDM
    Jl. Yaktapena Raya No IA, Pondok Ranji, Tangerang Selatan
  6. Keputusan Panitia Penerimaan CPNS KESDM Tahun Anggaran 2014 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian untuk diketahui sebagaimana mestinya.

Sumber dan nama peserta dapat dilihat di: http://cpns2014.esdm.go.id/main_frame.html

Read More