Hasil Seleksi Administrasi Kemenkes 2014

P E N G U M U M A N
NOMOR: KP.01.02/II/658/2014
KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI DAN
PENGAMBILAN KARTU PESERTA UJIAN SELEKSI CPNS
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2014

Sehubungan dengan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2014 bersama ini kami sampaikan hal-hal berikut:

A. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi

Kelulusan Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2014 akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2014 pukul 18.00 WIB melalui website Kementerian Kesehatan (http://cpns.kemkes.go.id).
Untuk mengetahui kelulusan seleksi administrasi terlebih dahulu pelamar harus login menggunakan username dan password pelamar saat mendaftar.

B. Pengambilan Kartu Peserta Ujian

Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengambil Kartu Peserta Ujian di tempat dan pada jadwal sesuai yang tertera di pengumuman kelulusan seleksi administrasi.

Ketentuan pengambilan Kartu Peserta Ujian sebagai berikut:
  1. Diambil sendiri oleh peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi (tidak boleh diwakilkan).
  2. Peserta harus berpakaian rapih dan sopan.
  3. Peserta harus membawa dan menunjukkan:
    a.Fotokopi print out pendaftaran online.
    b.Ijazah asli.
    c.Transkrip nilai asli.
    d.Untuk peminatan formasi pendidikan S2 harus menunjukkan ijazah S 1 /D.IV asli sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan.
  4. Peserta menyerahkan pas foto berwarna terbaru ukuran 3R sebanyak 1 (satu) lembar dan ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar berlatar belakang warna merah.
    a. Kesesuaian antara ijazah dan formasi yang tersedia.
    Jika ditemukan ijazah tidak sesuai dengan formasi yang dilamar maka yang bersangkutan tidak diberikan Kartu Peserta Ujian dan tidak diperkenankan mengikuti ujian.
    b. Kartu Peserta Ujian ditempel pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar pada kolom yang tersedia dan ditandatangani langsung oleh peserta di hadapan Panitia Sub Tim Seleksi Pengadaan CPNS Provinsi.
  5. Khusus untuk pelamar dengan peminatan Provinsi Kalimantan Utara, pengambilan Kartu Peserta Ujian dilakukan pada Provinsi Kalimantan Timur.
  6. Khusus untuk pelamar dengan peminatan Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, pengambilan Kartu Peserta Ujian dilakukan pada masing-masing kota sesuai UPT peminatan, yaitu :

C. Lain-lain
  1. 1. Kartu Peserta Ujian berlaku untuk ujian Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang (bagi yang dinyatakan berhak untuk mengikuti ujian Tes Kompetensi Bidang).Pelamar agar menyimpan baik-baik Kartu Peserta Ujian.
  2. Jadwal pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan pada saat peserta mengambil Kartu Peserta Ujian.
  3. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 sama sekali tidak dipungut biaya.
    Kementerian Kesehatan tidak bertanggung jawab atas pungutan oleh oknum yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan atau Panitia sehingga peserta dihimbau untuk tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS.
  4. Para pelamar agar terus memonitor informasi dan perkembangan Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 melalui website Portal Nasional CPNS Tahun 2014 (https://panselnas.menpan.go.id) dan website Kementerian Kesehatan (http://cpns.kemkes.go.id).
  5. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta, 3 Oktober 2014
Sumber: https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id/
Read More

Hasil Seleksi Administrasi Kemenpora 2014

PENGUMUMAN
NOMOR : 03632/SET.B-2/X/2014 
TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CPNS DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA TAHUN 2014

Bersama ini disampaikan hasil seleksi administrasi Pengadaan CPNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2014. Selanjutnya Kartu Peserta Ujian Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2014 dapat diambil pada hari Kamis s.d. Sabtu tanggal 9 s.d. 11 Oktober 2014 Pukul 09.00 - 16.00 WIB di Gedung POPKI, Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON) Kementerian Pemuda dan Olahraga Jalan Jambore No. 1 Cibubur, Jakarta Timur.

Syarat pengambilan Kartu Peserta Ujian adalah sebagai berikut :
  1. KTP asli yang digunakan untuk mendaftar pada panselnas.go.id;
  2. Ijazah asli;
  3. Transkrip Nilai Asli;
  4. Bukti Pendaftaran Online melalui sscn.bkn.go.id;
  5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar;
  6. Khusus pelamar jabatan Pelatih Olahraga, diwajibkan membawa bukti piagam dan medali yang menunjukkan prestasi yang pernah diraih sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan;
  7. Pengambilan Kartu Peserta Ujian dapat diwakilkan dengan membawa surat kuasa bermaterai Rp. 6.000,- dari yang bersangkutan dengan membawa persyaratan nomor 1 s.d. 6.
Bagi pelamar yang tidak mengambil nomor peserta ujian pada waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.
Keputusan panitia berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.
Dikeluarkan di : Jakarta
Pada tanggal : 3 Oktober 2014
Read More