Hasil Peserta Lulus CPNS Pemda DIY Yogyakarta

Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/5601/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 22 Desember 2014 hal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2014, Panitia Seleksi Nasional telah menetapkan Daftar Nilai TKD Pelamar Umum Tes CPNS Tahun 2014 yang sudah dirangking berdasarkan formasi dan prioritas pilihan, yang wajib menjadi dasar dalam penentuan kelulusan seleksi CPNS pelamar umum bagi Panitia Seleksi Daerah Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta;

Keputusan Gubemur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 810/9928 tanggal 24 Desember 2014 tentang Penetapan Peserta Lulus Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta .

PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI

Peserta Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2014 yang dinyatakan lulus seleksi adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman

PELAPORAN DAN PENGARAHAN PEMBERKASAN

1. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus, wajib melaporkan diri kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS dari Pelamar Umum pada Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2014 sekaligus mengikuti Pengarahan Pemberkasan pada :

Hari/tanggal : Senin, 29 Desember 2014
Waktu : 09.00 WIB s.d selesai
Tempat : Gedung Arsip Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah DIY Jin. Kyai Mojo no. 56 Yogyakarta
Acara : Pengarahan Pemberkasan CPNS yang dinyatakan lulus seleksi

Ketentuan

- Membawa Tanda Peserta Ujian CPNS dan KTP
- Pakaian: atasan hem/blouse lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam (pria), rok warna hitam (wanita), dasi kupu-kupu warna hitam, bersepatu warna hitam.

2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dan tidak hadir pada hari dan tanggal tersebut di atas diberikan kesempatan sampai tanggal 31 Desember 2014 untuk melaporkan diri di Badan Kepegawaian Daerah DIY Jalan Kyai Mojo no. 56 Yogyakarta pada Jam Kerja.

LAIN-LAIN

1. Proses Pengolahan hasil seleksi dan penentuan kelulusan dilaksanakan dan menjadi tanggung jawab Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

2. Seluruh proses tahapan pengadaan CPNS Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta tidak dipungut biaya.

3. Apabila peserta yang dinyatakan lulus seleksi tersebut sampai dengan batas akhir waktu pelaporan tidak hadir, tanpa alasan yang jelas, maka dinyatakan mengundurkan diri dan akan dikenakan sanksi denda sebagaimana diatur dalam Peraturan Gubemur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor: 18 Tahun 2013 tentang Pedoman Teknis Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Daerah Istimewa Yogyakarta;

4. Apabila dikemudian hari peserta yang dinyatakan lulus seleksi diketahui memalsukan data/dokumen, maka akan dibatalkan kelulusannya dan ditinjau kembali pengangkatannya sebagai CPNS serta dapat diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

5. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi BKD Daerah Istimewa Yogyakarta Telp. (0274) 562150 pesawat 2913 (Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan) pada Jam Kerja.

Daftar Peserta Lulus:
Sumber

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Hasil Peserta Lulus CPNS Pemda DIY Yogyakarta"

  1. anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar KOLAKA SULAWESI TENGGARA Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah berkali2 mengikuti ujian, dan membayar 40jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.DEDE JUNAEDY MSi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY Msi.No Tlp ; 085334954999, siapa tau beliau mau membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon perhatian dari admin, agar komentar-komentar menyesatkan seperti di atas segera dihapus. Ini semua untuk kemajuan blog anda, kasihan sahabat-sahabat kita yg menjadi korban modus penipuan CPNS seperti hal tersebut di atas. Terima kasih atas responnya...

      Delete
    2. PARAH Santi MR ! GA PANTES SHARE YANG BEGITUAN DI FORUM BLOG INI. ANDA MENYESATKAN DAN BERKEDOK PENIPUAN. HARAP HATI2 BUAT SEMUANYA.

      Delete