Hasil TKD BPPT

PENGUMUMAN
NOMOR: 240/SETAMA/P.UM/BPPT/11/2014
TENTANG DAFTAR NILAI TKD SELEKSI CPNS BPPT TAHUN 2014

Berdasarkan hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang diselenggarakan pada tanggal 14 s/d 17 Oktober 2014 pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2014, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Surat Dinas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/4155/M.PAN-RB/11/2014 Tanggal 4 Nopember 2014, menetapkan nama-nama pelamar yang memenuhi nilai ambang batas kelulusan/passing grade (MP) yang akan diproses seleksi Tes Kompetensi Bidang (TKB) - Psikotes.

 2. Tahapan Tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi adalah sebagai berikut:
NO. TAHAPAN WAKTU KEPUTUSAN
1 TKD 14-17 Oktober 2014 Ditetapkan Panselnas CPNS 2014
2 TKB Psikotes 14-17 Oktober 2014 Ditetapkan BPPT
Job Test 25-27 November 2014  (tentative) Ditetapkan BPPT dengan persetujuan Panselnas CPNS 2014
3 Pemberkasan CPNS 6-7 Januari 2015  (tentative) Ditetapkan BKN

Setelah penetapan hasil TKD ini, maka data psikologi peserta yang lulus TKD akan dipilih untuk dilakukan evaluasi psikolis

4. Hasil evaluasi psikologi akan memberikan rekomendasi atas kelulusan peserta untuk ikut Job Test sebagai TKB lanjutan.

5. Hanya peserta yang mendapatkan rekomendasi psikologi yang akan diikutsertakan Job Test dengan jumlah 3(tiga) kali jumlah formasi (jumlah minimal juga tergantung dari jumlah pelamar yang lulus TKD).

6. Pengumuman hasil Tes Psikologi akan diumumkan kemudian.

Demikian diumumkan untuk menjadi perhatian.

Hasil TKD BPPT lihat di:

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Hasil TKD BPPT"

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag jatim) Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JATIM tepatnya di kab SIDOARJO dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. karena tanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JATIM dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa cemas dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimiskupun timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 15 Desember 2013 namun di undur tanggal 21Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 2 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten SIDOARJO Prov JAWA TIMUR. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku.dan untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 2. Terimakasih khususnya Bpk.Drs.DEDE DJUNAEDHY M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi temen2 yang ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktur pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY M.SI,0878 4299 6999.wassalam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. BULLSHIT......PENIPU!!!! IBU HASNAWATI SYARIF SEGERA LAH ANDA BERTOBAT....INGAT..ANDA MANUSIA, SESUATU SAAT ANDA AKAN MENERIMA BALASAN DARI ORANG-ORANG YANG TELAH ANDA TIPU..

      Delete
    2. Hati2 penipuan, bnyak yang memanfaatkan momen tes cpns buat meraup keuntungan finansial. Jadilah PNS yang jujur,jangan ada niat lewat "jalur belakang"!

      Delete