Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Ujian TKD Kejaksaan Agung

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Pengadaan CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Nasional dari Tenaga Honorer Katagori II dan Pelamar Umum (PANSELNAS) Nomor : R/565/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 9 Desember 2013 yang kami terima pada tanggal 11 Desember 2013 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Seleksi CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Tahun 2013 Dari Pelamar Umum Bagi Instansi Yang Akan Melaksanakan TKB.

Nama-nama peserta seleksi CPNS Kejaksaan Agung RI yang dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang dapat dilihat di http://www.kejaksaan.go.id/rekrutmen/ atau di sini

JADWAL REGISTRASI DAN MATERI UJIAN
TES KOMPETENSI BIDANG (TKB) SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEJAKSAAN RI TAHUN 2013

1. Jadwal pelaksanaan Registrasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI tahun 2013 sebagai berikut :

A. Untuk Formasi Calon Jaksa (S.1 Hukum), Calon Auditor Pratama (S.1 Akuntansi), Calon Auditor Pelaksana (D.III Akuntansi) dan Calon Pranata Komputer (D.III Komputer), dilaksanakan pada :

Hari : Sabtu dan Minggu;
Tanggal : 14 – 15 Desember 2013
Pukul : 08.00 s/d 16.00 (waktu setempat)
Tempat : Masing-masing Sentra Kejaksaan RI seluruh Indonesia.

  • Sentra Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Medan), untuk yang asal ujian TKD dari Kejaksaan Tingi Aceh, Kejaksaan Tingi Sumatera Utara, Kejaksaan Tingi Sumatera Barat, Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Tingi Kepulauan Riau.
  • Sentra Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Palembang), untuk yang asal ujian TKD dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Kejaksaan Tingi Jambi, Kejaksaan Tingi Bengkulu, Kejaksaan Tinggi Lampung dan Kejaksaan Tingi Kepulauan Bangka Belitung.
  • Sentra Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Surabaya), untuk yang asal ujian TKD dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Kejaksaan Tingi Bali, Kejaksaan Tingi Nusa Tenggara Barat, Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dan Kejaksaan Tingi Kalimantan Timur.
  • Sentra Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Makassar), untuk yang asal ujian TKD dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Kejaksaan Tingi Sulawesi Tengah, Kejaksaan Tingi Sulawesi Tenggara, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kejaksaan Tinggi Maluku, Kejaksaan Tinggi Maluku Utara dan Kejaksaan Tingi Papua.
  • Sentra Kejaksaan Agung (Jakarta), untuk yang asal ujian TKD dari Kejaksaan Agung RI, Kejaksaan Tinggi Banten, Kejaksaan Tingi Jawa Barat, Kejaksaan Tingi Jawa Tengah, Kejaksaan Tingi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat
B. Untuk Formasi SLTA/Sederajat dilaksanakan pada :

Hari : Sabtu dan Minggu;
Tanggal : 14 – 15 Desember 2013
Pukul : 08.00 s/d 16.00 (waktu setempat)
Tempat : Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia (Kecuali DKI.Jakarta)

2. Materi ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2013 terdiri dari :

A. Tingkat S.1 (Hukum dan Akuntansi) meliputi :
- Tes Potensi Akademik;
- Kesehatan;
- Psikotest;
- Wawancara.

B. Tingkat D. III (Semua Jurusan) meliputi :
- Tes Potensi Akademik;
- Kesehatan;
- Wawancara.

C. Tingkat SLTA/Sederajat :
- Kesehatan;
- Keterampilan;

Post a Comment for "Hasil Ujian TKD Kejaksaan Agung"