Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Seleksi Administrasi ANRI

ANRI telah mengumumkan hasil seleksi administrasi di situsnya, namun sayangnya file yang dilampirkan setelah diunduh tidak bisa dibuka alias corrupt.

Namun dengan bantuan software, Lampiran Daftar Peserta Tes CAT dapat dibuka. Sedangkan lampiran Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi gagal diconvert. Semoga panitia di ANRI mengetahui hal ini dan secepatnya mengganti file yang rusak tadi.

Ujian TKD dilaksanakan mulai tanggal 9 Oktober s/d 12 Oktober 2013. Bagi yang namanya termasuk dalam daftar peserta tes CAT, saya sarankan menghubungi panitia untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Berikut nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi verifikasi berkas lamaran cpns anri 2013 dan berhak untuk mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (Cat) di Arsip Nasional RI.

ANRI:


Informasi http://anri.go.id/home/slide/329

5 comments for "Hasil Seleksi Administrasi ANRI"

  1. sore, ini mas dapat dapat dari link apa ya?saya kesulitan mengakses hasil seleksi administrasi anri soalnya..thx before

    ReplyDelete
  2. mohon maaf sebelumnya untuk pengelola barang dan jasa (formasi : jakarta) koq tidak ada daftar nama-nama yang lulus seleksi ya?

    ReplyDelete
  3. bagaimana cara mendapatkan kartu untuk ujian TKD mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  4. Percuma ada kotak buat comment tapi ga di tanggapi.

    ReplyDelete
  5. Ini di sebut kotak sampah. Soalnya setiap pertanyaan gak pernah di bales

    ReplyDelete