Pengumuman Bersama CPNSD Se-Provinsi Lampung 2013

Seperti diketahui penerimaan CPNSD se-provinsi Lampung sudah diumumkan sejak Jumat 6 September 2013. Namun pengumuman hanya dirilis memalui media cetak khususnya media lokal setempat tidak melalui website BKD setempat.

Hanya pada 2 Kabupaten yang mengumumkan lewat online yaitu Kab Mesuji dan Kabupaten Pesisir Barat. Bahkan BKD Provinsi Lampung websitenya masih dalam perbaikan (?)

Secara umum persyaratan-persyaratan dalam penerimaan CPNS se-Provinsi Lampung normatif dalam arti tidak ada ketentuan khusus seperti TOEFL dll. Ada formasi khusus bagi Pelamar Pelatih Olahraga dari Atlet Berprestasi dan penyandang cacat.

Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh palamar yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan CPNSD tempat melamar masing-masing dengan mencantumkan identitas.biodata: Nama, Tempat Tanggal lahir, nama jabatan yang dilamar sesuai dengan formasi yang ada pada lampiran pengumuman ini, pendidikan terakhir dan alamat tempat tinggal secara lengkap.

Berkas lamaran beserta lampirannya, dimasukkan ke dalam amplop tertutup berukuran 29,5 x 39,5 cm dan pada pojok kiri atas ditulis alamat, jurusan/program studi, dan nama jabatan yang dilamar ditulis secara lengkap (alamat dan No HP), melalui kantor pos dengan menggunakan layanan perlakuan khusus (Perlaksus) dan dikirimkan kepada:

Ketua Panitia Penerimaan CPNSD Provinsi/Kabupaten/Kota tempat melamar masing-masing, dengan alamat:

- Provinsi Lampung: PO BOX 5001
- Kabupaten Pesawaran: PO BX 5002
- Kabupaten Tanggamus: PO BOX 5003
- Kabupaten Way Kanan: PO BOX 0001
- Kabupaten Tulang Bawang: PO BOX 0002
- Kabupaten Lampung BaratL: PO BOX 0003
- Kabupaten Mesuji: PO BOX 0004
- Kabupaten Pesisir Barat: PO BOX 0005
- Kota Metro: PO BOX 1000

Pendaftaran dimulai tanggal 6 September dan harus diterima paling lambat 25 September 2013 (Stempel Pos). Bagi pelamar yang belum menerima surat jawaban atau belum menerima Tanda Peserta Ujian sampai dengan tanggal 15 Oktober 2013 agar menghubungi Sekretarian panitia dengan alamat Badan Kepegawaian Daerah masing-masing Pemerintah Provinsi/kabupaten/Kota tempat melamar dengan menunjukkan bukti tanda terima pengiriman berkas lamaran pada tanggal 16 - 17 Oktober 2013 pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.

Sebagai bagian penyebarluasan informasi saya coba capture dari koran lokal setempat (silakan klik view)

Pengumuman Bersama:




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Bersama CPNSD Se-Provinsi Lampung 2013"

Post a Comment