Penerimaan CPNSD 2013 Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB)

Numlah formasi CPNSD yang dibuka Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat mencapai 163 orang. Dari jumlah formasi tersebut terdiri atas 120 Tenaga Keshatan, 35 Tenaga Teknis dan 8 Atlet Berprestasi.

Khusus atlet berprestasi diberikan kepada Pelatih atau atlet yang mempunyai prestasi di bidangnya (raihan medali pada event olah raga tertentu) serta harus melampirkan surat rekomendasi dari Ketua Umum KONI Prov Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pendaftaran CPNSD Pemprov NTB dimulai tanggal 9 s/d 23 September 2013 dengan cara registrasi online di sccn.bkd.go.id, caranya:

  1. Pada Menu Pendaftaran CPNS Nasional, untuk melamar pada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)
  2. Pada Kotak Formulir ‘Formasi Jabatan yang dilamar’, Pilih jabatan yang dilamar
  3. Isian ‘Instansi Pemerintah (K/L/D/I)’ diisikan ‘PEMERINTAH PROVINSI NTB’ dan meng-klik kata ‘PEMERINTAH PROVINSI NTB’, yang muncul pada pilihan. Dan kemudian memilih Lokasi Kerja ‘Mataram’.
Register pendaftaran online dilampirkan bersama Berkas Lamaran yang ditulis tangan diatas kertas double folio dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dalam rangkap 2 (dua) dan salah satu diantaranya bermaterai Rp.6000 (contoh blanko lamaran terlampir) yang ditujukan kepada:

Gubernur Nusa Tenggara
Cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan
Provinsi Nusa Tenggara Barat
Jalan Pemuda No. 59 Mataram

Formasi CPNS NTB:







Pendaftaran sccn.bkd.go.id
Mirror file disini, informasi lainnya CPNS Daerah lainnya lihat di Daftar CPNSD Pemda 2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan CPNSD 2013 Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB)"

Post a Comment