CPNSD Daerah Baru Pemekaran - Kabupaten Pesisir Barat Lampung

Sebagai daerah baru Kabupaten Pesisir Barat membutuhkan banyak SDM untuk memperlancar roda pemerintahan. Kabupaten Pesisir Barat  merupakan pemekaran Kabupaten Lampung Barat dan secara resmi baru disahkan 25 Oktober 2012 atau setahun yang lalu.

Dengan konsep penerimaan CPNS seperti sekarang sangat terbuka bagi para calon pendaftar untuk menjadi CPNS. Mungkin saja ada kebijakan skala prioritas namun untuk kelulusan TKD tetap ditentukan oleh Panselnas dibawah koordinasi Kemenpan.

Formasi CPNS yang dibuka Pemkab Pesisir Barat sebanyak 400 orang dengan alokasi terbesar pada posisi tenaga teknis yang mencapai 235 orang. Alokasi lainnya diperuntukkan bagi tenaga guru dibutuhkan 90 orang dan tenaga keshatan sebanyak 75 formasi.

Tata cara pendaftaran CPNS Kabupaten Pesisir Barat 2013

Dimulai dengan pendaftaran online melalui website http://e-rekrutmen.pesisirbaratkab.go.id/. Ikuti semua alur pendaftaran sesuai petunjuk. Pelamar mengisi semua formulir mengikuti form yang telah disediakan.

Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online dapat mengunduh (download) formulir-formulir yang telah diisi tersebut seperti Formulir Pendaftaran Online, Daftar Riwayat Hidup Singkat, Surat Pernyataan, dan Tanda Bukti Pendaftaran dan berkas lain jika ada.

Selanjutnya cetak semua berkas tersebut, kemudian bersama-sama berkas lamaran sesuai Syarat Pendaftaran CPNS yang telah ditentukan pada halaman Informasi Terkait Pendaftaran CPNS 2013 seperti Ijazah, Fotokopi KTP yang masih berlaku, Pas foto, Surat Keterangan, dll masukan kedalam satu amplop untuk dikirim.

Surat Lamaran berikut lampirannya, dimasukkan kedalam amplop tertutup berukuran 29,5 x 39,5 cm dan pada pojok kiri atas ditulis alamat, jurusan/program study dan nama jabatan yang dilamar ditulis secara lengkap (alamat yang mudah dihubungi dan jika ada nomor telepon/HP yang dapat dihubungi), selanjutnya dikirimkan kepada KETUA PANITIA PENERIMAAN CPNSD KABUPATEN PESISIR BARAT, melalui kantor pos (dengan menggunakan layanan perlakuan khusus (PERLAKSUS) yaitu :

Contoh :
Kepada Yth.
Ketua Panitia Penerimaan CPNSD Kabupaten Pesisir Barat
di
Krui PO.BOX 0005

Formasi Lengkap:





Informasi dan pendaftaran: http://e-rekrutmen.pesisirbaratkab.go.id/
Mirror file di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNSD Daerah Baru Pemekaran - Kabupaten Pesisir Barat Lampung"

Post a Comment