CPNS Kabupaten Bogor 2013 - Formasi Guru 69, Kesehatan 45, Teknis 17

Formasi yang dibuka pada Penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor sebanyak 131 formasi terdiri dari tenaga pendidik 69 orang, tenaga kesehatan 45 orang dan tenaga teknis 17 orang.

Pendaftaran CPNSD Tahun 2013 Kabupaten Bogor dilakukan secara on line pada web site BKN dengan alamat http://sscn.bkn.go.id dari tanggal 6 -9 September 2013.

Setelah melakukan pendaftaran secara on line, Pelamar diwajibkan melampirkan bukti register pendaftaran yang dicetak beserta seluruh berkas persyaratan yang disusun sesuai daftar di atas, dimasukkan ke dalam map berwarna Hijau untuk Tenaga Pendidik, Merah untuk Tenaga Kesehatan, dan Biru untuk tenaga Teknis Strategis.

Berkas lamaran beserta map dimasukkan ke dalam sampul berwarna coklat dan dikirim melalui jasa Pos dengan PRODUK POS EXPRESS ditujukan kepada:
Bupati Bogor 
PO BOX 16900 Cibinong

Pelamar juga diharuskan menyertakan amplop berwarna putih yang telah ditempel prangko sebesar Rp. 4.000 untuk surat balasan bertuliskan alamat rumah lengkap (Nomor Rumah, RT, RW, Kode Pos dan nomor telpon yang dapat dihubungi). Berkas lamaran paling lambat diterima tanggal 20 September 2013 Cap Pos. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Pos terdekat.

Formasi
Pendaftaran: http://sscn.bkn.go.id
Mirror file dapat dilihat/unduh di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNS Kabupaten Bogor 2013 - Formasi Guru 69, Kesehatan 45, Teknis 17 "

Post a Comment