CPNS 2013 - Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah - 50 Formasi

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah membuka kesempatan kepada pelamar umum lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemenkop dan UKM.

Sebanyak 50 Formasi yang dibutuhkan untuk menduduki jabatan Analis Sistem Pengawasan Koperasi, Analis Manajemen Koperasi dan Analis Hukum. Jurusan pendidikan  yang dibutuhkan S1 Akuntansi/Ekonomi, S1 Manajemen/Perkoperasian, S1 Hukum, S1 Komputer/Sistem Informasi, Analis Manajemen Koperasi, S1 Manajemen/Perkoperasian dan S1 Manajemen/Ekonomi

Pendaftaran dilakukan secara online sesuai dengan periode registrasi yang telah ditetapkan melalui website http://sscn.bkn.go.id dan selanjutnya ketik KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM pada kolom instansi yang akan dilamar mulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan tanggal 27 September 2013.

Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan untuk mengikuti validasi dan verifikasi keaslian dokumen mulai tanggal 1 Oktober 2013 melalui website www.depkop.go.id atau http://sscn.bkn.go.id.

CPNS Koperasi dan UKM 2013:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNS 2013 - Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah - 50 Formasi"

Post a Comment