Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) - 74 Formasi

Badan Tenaga Nuklir nasional (BATAN) membuka kesempatan bagi pelamar umum untuk mengisi 74 Formasi CPNS Tahun 2013. Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan meliputi Dokter/Dokter Gigi, S1, DIV dan D III.

Pelamar harus mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar dengan Nilai TOEFL minimal 425 yang dibuktikan dengan sertifikat dari Perguruan Tinggi Negeri atau institusi terpercaya diterbitkan paling lama 1(satu) tahun terakhir (khusus Dokter umum/gigi, S1 dan DIV).

Pendaftaran pelamar  dibuka mulai tanggal 11 s/d 24 September 2013 dengan mengisi Formulir Pendaftaran secara On-Line melalui Situs BATAN dan mengirimkan berkas lamaran. Surat lamaran dikirim melalui pos dengan mencantumkan “lamaran dan kode jabatan” yang dipilih pada pojok kiri atas amplop lamaran, ditujukan kepada :

Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional
Kantor Pusat Badan Tenaga Nuklir Nasional
Jl. Kuningan Barat, Mampang Prapatan
Jakarta 12710

Kotak Pos 4390 Jakarta 12043.

Surat lamaran diterima oleh Panitia Pengadaan CPNS BATAN paling lambat tanggal 24 September 2013.

Panitia akan memanggil maksimal 20 (dua puluh) pelamar dengan ranking IPK tertinggi untuk setiap jabatan, dari PTN/PTS/Program Ekstensi atau program S1 lanjutan dari DIII dengan perbandingan secara proporsional.

Khusus untuk jabatan Penelaah Sertifikasi dan Pustakawan Pelaksana dapat dilamar oleh peserta disabilitas (khusus penyandang cacat kaki) dan dicantumkan dalam Hasil Tes Kesehatan yang ditandatangani oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.

Pengumuman Lengkap:





Informasi dan Pendaftaran : http://cpns.batan.go.id/
Mirror file 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) - 74 Formasi"

Post a Comment