Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) - 283 Formasi

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada Tahun Anggaran 2013 ini membuka kesempatan bagi pelamar umum Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS. Sebanyak 283 formasi dibutuhkan untuk mengisi berbagai posisi di lingkungan BKKBN. Dari 28 formasi tersebut 38 direncanakan penempatan pusat sedangkan sisanya sejumlah 145 di sebar ke berbagai daerah.

Kualifikasi pendidikan yang disyaratkan rata-rata S1, banyak lowongan bagi sarjana sosial, sosiatri, sosiologi, komunikasi, manajemen dan lain-lain.

Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Oktober 2013 (lahir setelah 30 September 1978). Ada persyaratan khusus Bagi yang sudah menikah memiliki anak maksimal 2 orang sesuai dengan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB).


Registrasi online melalui situs www.cpns.bkkbn.go.id dengan mengisi/melengkapi data yang dibutuhkan dalam aplikasi dan menjawab pertanyaan sebagai penyaringan awal serta mencetak formulir registrasi (registrasi online). Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi penyaringan awal harus mengirimkan berkas lamaran melalui PO BOX yang telah ditentukan paling lambat tanggal 24 September 2013 (stempel pos).

Formasi Lengkap:





Pendaftaran: www.cpns.bkkbn.go.id atau informasi di website: http://www.bkkbn.go.id
Pengumuman dapat dilihat/unduh di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) - 283 Formasi"

Post a Comment